Jangan Lewatkan 3 Tips Garansi Ini Kepada Pembeli Tas Anda


Jika diartikel sebelumnya menceritakan mengenai fungsi garansi, maka di artikel ini akan dibahas mengenai tips dalam memberikan garansi. Kenapa perlu ada semacam tips? Karena setiap strategi dropship tentu perlu dipelajari berbagai tips & triknya supaya dapat diraih dengan capaian maksimal. Perlu diketahui bahwa teknik memberikan layanan garansi ini sudah umumkan diterapkan oleh para dropshipper dengan berbagai macam penawaran dan tentunya mereka pada kreatif. Nah tips ini menyarankan supaya anda tidak seperti para dropshipper yang lainnya dalam memberikan garansi. Tentunya tidak terlalu mainstream, pelanggan akan melihat anda sebagai sesuatu yang berbeda. Maka inilah beberapa tips dalam memberikan garansi kepada pembeli produk tas anda.

1. Hindari deskripsi garansi yang digunakan pada umumnya

Dalam membuat kata-kata layanan garansi, disarankan untuk memakai deskripsi kata-kata yang lebih memikat namun tidak sama dengan dropshipper lain. Istilahnya jika kata-kata tersebut sama, maka hanya dipandang biasa saja oleh pelanggan yang ingin membeli tas anda. Buatlah layanan garansi yang memang hanya dimiliki oleh penawaran anda, dengan cara lihat layanan garansi beberapa dropship dalam penawarannya, lalu anda mengambil kesimpulan sebelum membuatnya. Intinya, lihat apa yang dipandang pelanggan terhadap garansi terutama dari sisi kelebihan dan kekurannganya. Barulah anda bisa membuat garansi yang lebih memikat daripada dropshipper lain.

2. Layanan garansi sebisa mungkin menyentuh rasa frustasi mereka

Tentunya layanan garansi harus bisa berbicara banyak dalam mengatasi rasa frustasi yang pernah dialami pelanggan. Pada intinya anda harus bisa menjadi solusi atas frustasi mereka. Karena rasa itu sebenarnya menyentuh dengan emosi para pembeli. Anda bisa memanfaatkan emosi ini dalam layanan garansi anda. Seperti pelanggan yang pernah mengalami tertipu atau barangnya tidak sesuai harapan. tentu segenap permasalahan itu didapat dari pengalaman pelanggan. Maka buatlah layanan garansi yang bisa menjawab atau bahkan membantu permasalahan yang dialami para para pelanggan.

3. Buat garansi yang sekiranya tidak memberatkan anda sendiri


Langkah ini harus diambil karena untuk meminimalir kerugian yang kapan-kapan bisa saja terjadi pada anda. Layanan garansi yang terlalu berlebihan dikhawatirkan malah menjadi senjata makan tuan. Karena risikonya tentu didapatkan oleh dropship sendiri, bukan pelanggan atau supplier. Maka solusinya jika anda ingin membuat garansi yang benar-benar menggiurkan bagi pelanggan, anda harus melihat terlebih dahulu track record bisnis anda sendiri. Jika profit perbulannya stabil dan cukup besar, anda bisa membuat layanan garansi dengan menggiurkan karena untuk meminimalir risiko yang terjadi dan itu cenderung tidak akan memberatkan anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.