Jangan Lewatkan 3 Tips Garansi Ini Kepada Pembeli Tas Anda
Jika diartikel sebelumnya
menceritakan mengenai fungsi garansi, maka di artikel ini akan dibahas mengenai
tips dalam memberikan garansi. Kenapa perlu ada semacam tips? Karena setiap strategi
dropship tentu perlu dipelajari berbagai tips & triknya supaya dapat diraih
dengan capaian maksimal. Perlu diketahui bahwa teknik memberikan layanan
garansi ini sudah umumkan diterapkan oleh para dropshipper dengan berbagai
macam penawaran dan tentunya mereka pada kreatif. Nah tips ini menyarankan
supaya anda tidak seperti para dropshipper yang lainnya dalam memberikan
garansi. Tentunya tidak terlalu mainstream, pelanggan akan melihat anda sebagai
sesuatu yang berbeda. Maka inilah beberapa tips dalam memberikan garansi kepada
pembeli produk tas anda.
1. Hindari deskripsi garansi yang
digunakan pada umumnya
Dalam membuat kata-kata layanan
garansi, disarankan untuk memakai deskripsi kata-kata yang lebih memikat namun
tidak sama dengan dropshipper lain. Istilahnya jika kata-kata tersebut sama,
maka hanya dipandang biasa saja oleh pelanggan yang ingin membeli tas anda.
Buatlah layanan garansi yang memang hanya dimiliki oleh penawaran anda, dengan
cara lihat layanan garansi beberapa dropship dalam penawarannya, lalu anda
mengambil kesimpulan sebelum membuatnya. Intinya, lihat apa yang dipandang
pelanggan terhadap garansi terutama dari sisi kelebihan dan kekurannganya.
Barulah anda bisa membuat garansi yang lebih memikat daripada dropshipper lain.
2. Layanan garansi sebisa mungkin
menyentuh rasa frustasi mereka
Tentunya layanan garansi harus bisa
berbicara banyak dalam mengatasi rasa frustasi yang pernah dialami pelanggan.
Pada intinya anda harus bisa menjadi solusi atas frustasi mereka. Karena rasa
itu sebenarnya menyentuh dengan emosi para pembeli. Anda bisa memanfaatkan
emosi ini dalam layanan garansi anda. Seperti pelanggan yang pernah mengalami
tertipu atau barangnya tidak sesuai harapan. tentu segenap permasalahan itu
didapat dari pengalaman pelanggan. Maka buatlah layanan garansi yang bisa
menjawab atau bahkan membantu permasalahan yang dialami para para pelanggan.
3. Buat garansi yang sekiranya tidak
memberatkan anda sendiri
Langkah ini harus diambil karena
untuk meminimalir kerugian yang kapan-kapan bisa saja terjadi pada anda.
Layanan garansi yang terlalu berlebihan dikhawatirkan malah menjadi senjata
makan tuan. Karena risikonya tentu didapatkan oleh dropship sendiri, bukan
pelanggan atau supplier. Maka solusinya jika anda ingin membuat garansi yang
benar-benar menggiurkan bagi pelanggan, anda harus melihat terlebih dahulu
track record bisnis anda sendiri. Jika profit perbulannya stabil dan cukup
besar, anda bisa membuat layanan garansi dengan menggiurkan karena untuk
meminimalir risiko yang terjadi dan itu cenderung tidak akan memberatkan anda.
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: