7 Tips Menggoda Pelanggan Dengan Tas Emory di Twitter


Twitter memang menjadi salah satu media promosi yang cukup efektif akhir-akhir ini. Selain simpel dan update, twitter memberikan efek viral antar pengguna kepada banyak orang. Cara kerja twitter hampir sama seperti Instagram yang setiap postingannya memakai hastag dengan tujuan untuk dapat terlihat oleh penggunan tertarget. Perbedaannya tentu ada pada setiap postingan, Ig memakai gambar sedangkan twitter memakai deskripsi. Namun 2 medi sosial tersebut sama-sama memiliki keuntungan dalam media promosi produk. Khususnya twitter, berikut 7 tips praktis menggoda pelanggan dengan penawaran tas emory.

1. Tunjukkan Produk Anda

Jangan hanya gunakan profile picture dalam menunjukkan produk Anda. Sekali-kali, tweet foto produk tas emory anda yang paling menarik dan menggoda. Karena orang pastinya lebih tanggap kepada hal-hal yang visual. Maka menunjukan foto produk adalah hal terpenting dalam menunjukan produk setiap tas emory.

2. Ceritakan dan Tunjukkan Cara Pemesanannya

Kalau ini dilakukan, bisa membuat orang semakin tertarik dan penasaran. Anda ceritakan dalam bentuk kultwit. Namun dalam kultwit jangan juga terlalu terperinci, karena cara pemesanan itu lebih baik dibuat sederhana. Kultwitlah dalam membuat pelangga lebih penasaran, seperti contohnya membahas tentang cara perawatan tas emory agar tetap terlihat bagus.

3. Sebarkan Cerita

Buatlah sebutan yang akrab dengan para follower anda, buat mereka bagian dari brand anda. Bangun hubungan yang dekat, buat mereka bangga sehingga mereka menceritakan anda ke follower mereka. Contohnya: Kuliner: Cekeran Midun >> Balad | Maicih >> Ichiers Pelatihan: @PakarSEO >> OPTIMIZer | @WebmasterID >> AnakWeb. Nah panggilan ini layaknya grup komunitas yang terbentuk. Sekarang apa panggilan anda untuk para follower sebagai penggemar setia tas emory?

4. Beri Contoh Produk

Kunci jika ingin tetap stabil di twitter adalah foto yang menarik perhatian, selalu upload foto produk tas emory bertepatan dengan banyaknya jumlah follower yang aktif, serta adanya komentar yang positif tentang foto produk tas emory anda.

5.  Berikan Teaser Produk baru yang akan Keluar

Orang suka dengan sesuatu yang baru. Jangan lupa, pelanggan atau follower anda adalah si media itu sendiri. Buat mereka penasaran dengan produk baru tas emory anda. Makin penasaran, makin bagus. Ingat rumusnya, penasaran = pemasaran.

6. Kumpulkan Testimoni

Carilah mereka yang sudah menggunakan produk anda dan buat mereka mau memberikan testimoni mengenai produk anda dengan mention brand twitter anda. Disitu anda bisa Retweet ke seluruh follower anda. Mau tahu siapa artis yang bisa anda minta Endorse, coba follow @EndorseArtis.

7. Sapa Pelanggan Anda

Menyapa pelanggan anda mempunyai 2 keuntungan. Pertama sebagai Customer Relationship (Jaga Hubungan), kedua Testimoni Sukarela. Dengan keuntungan tersebut secara langsung akan meningkatkan nilai brand twitter anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.