7 Tips Menggoda Pelanggan Dengan Tas Emory di Twitter
Twitter memang menjadi salah satu
media promosi yang cukup efektif akhir-akhir ini. Selain simpel dan update,
twitter memberikan efek viral antar pengguna kepada banyak orang. Cara kerja
twitter hampir sama seperti Instagram yang setiap postingannya memakai hastag
dengan tujuan untuk dapat terlihat oleh penggunan tertarget. Perbedaannya tentu
ada pada setiap postingan, Ig memakai gambar sedangkan twitter memakai
deskripsi. Namun 2 medi sosial tersebut sama-sama memiliki keuntungan dalam
media promosi produk. Khususnya twitter, berikut 7 tips praktis menggoda
pelanggan dengan penawaran tas emory.
1. Tunjukkan Produk Anda
Jangan hanya gunakan profile picture
dalam menunjukkan produk Anda. Sekali-kali, tweet foto produk tas emory anda
yang paling menarik dan menggoda. Karena orang pastinya lebih tanggap kepada
hal-hal yang visual. Maka menunjukan foto produk adalah hal terpenting dalam
menunjukan produk setiap tas emory.
2. Ceritakan dan Tunjukkan Cara
Pemesanannya
Kalau ini dilakukan, bisa membuat
orang semakin tertarik dan penasaran. Anda ceritakan dalam bentuk kultwit.
Namun dalam kultwit jangan juga terlalu terperinci, karena cara pemesanan itu
lebih baik dibuat sederhana. Kultwitlah dalam membuat pelangga lebih penasaran,
seperti contohnya membahas tentang cara perawatan tas emory agar tetap terlihat
bagus.
3. Sebarkan Cerita
Buatlah sebutan yang akrab dengan
para follower anda, buat mereka bagian dari brand anda. Bangun hubungan yang
dekat, buat mereka bangga sehingga mereka menceritakan anda ke follower mereka.
Contohnya: Kuliner: Cekeran Midun >> Balad | Maicih >> Ichiers
Pelatihan: @PakarSEO >> OPTIMIZer | @WebmasterID >> AnakWeb. Nah
panggilan ini layaknya grup komunitas yang terbentuk. Sekarang apa panggilan
anda untuk para follower sebagai penggemar setia tas emory?
4. Beri Contoh Produk
Kunci jika ingin tetap stabil di
twitter adalah foto yang menarik perhatian, selalu upload foto produk tas emory
bertepatan dengan banyaknya jumlah follower yang aktif, serta adanya komentar
yang positif tentang foto produk tas emory anda.
5. Berikan Teaser Produk baru yang akan Keluar
Orang suka dengan sesuatu yang baru.
Jangan lupa, pelanggan atau follower anda adalah si media itu sendiri. Buat
mereka penasaran dengan produk baru tas emory anda. Makin penasaran, makin
bagus. Ingat rumusnya, penasaran = pemasaran.
6. Kumpulkan Testimoni
Carilah mereka yang sudah
menggunakan produk anda dan buat mereka mau memberikan testimoni mengenai
produk anda dengan mention brand twitter anda. Disitu anda bisa Retweet ke
seluruh follower anda. Mau tahu siapa artis yang bisa anda minta Endorse, coba
follow @EndorseArtis.
7. Sapa Pelanggan Anda
Menyapa pelanggan anda mempunyai 2
keuntungan. Pertama sebagai Customer Relationship (Jaga Hubungan), kedua
Testimoni Sukarela. Dengan keuntungan tersebut secara langsung akan
meningkatkan nilai brand twitter anda.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: