Inilah Jenis Kalimat Yang Paling Menjual Untuk Penawaran Tas Emory Terbaru



Berbagai kalimat penawaran yang menjual tentu banyak kategori dan jenisnya, terlebih jika produk yang ditawarkan adalah tas emory terbaru. Tentu kalimat tersebut harus bisa membuat pelanggan yang membacanya menjadi terpukau. Selain itu, kekuatan dari kalimat penawaran ini adalah bisa membuat siapa pun yang membacanya akan tertarik dalam sekejap. Karena survey membuktikan bahwa orang perlu 5 detik untuk menentukan menarik atau tidaknya suatu promosi dalam menilai foto produk atau membaca kalimat penawaran. Jika anda sudah membuat pelanggan tertarik dalam waktu 5 detik itu, maka akan jadi kemungkinan besar pelanggan untuk membeli pada anda. Maka, perhatikanlah jenis kalimat penawaran berikut ini dan pelajari baik-baik.

1. Menggunakan kata “Anda”

Jika anda perhatikan, saya selalu menggunakan kata “Anda” dalam menulis semua artikel ini. Karena kata ini seolah-olah membuat anda berbicara langsung dengan pelanggan yang membaca deskripsi dari kalimat penawarannya.  Ini contoh kalimatnya, “Anda akan tahu bagaimana rahasia saya menghasilkan ratusan juta rupiah hanya dengan bisnis reseller tas emory". Kalimat berikut seolah-olah pembaca akan merasakan dampaknya jika terjun dalam bisnis reseller. Maka itulah keunggulan dari kata tersebut.

2. Uang

Semua orang di dunia ini pasti suka dengan yang namanya uang. Apapun mereka kerjakan demi mendapatkan benda berjenis kertas ini. Intinya dalam bekerja khususnya berbisnis, mereka ingin mendapatkan banyak dan tidak ingin kehilangan banyak. Itu memang hal yang wajar mengingat pada umumnya pemasukan harus lebih besar daripada pengeluaran. Jika diaplikasikan kedalam kalimat penawaran akan jadi seperti ini, “ Jika anda membeli produk tas emory terbaru ini, akan menghemat pengeluaran anda lebih dari 40%”.

3. GRATIS

Setiap orang suka dengan sesuatu yang gratis. Namun sebagai reseller, anda harus berfikir terlebih dahulu agar produk yang digratiskan ini memang sudah terbayar dengan pemasukan. Contohnya pada kalimat ini, “GRATIS 1 produk tas emory terbaru jika kupon anda telah mencapai 50”. Atau anda bisa menggratiskan unsur yang lainnya seperti, “Promo, setiap pembelian tas emory terbaru akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia”.

4. Jaminan

Perlu anda ketahui bahwa kebanyakan orang tidak suka ambil risiko. Dengan adanya jaminan, maka akan mengunci risiko tersebut yang biasanya selalu terdapat dalam fikiran pelanggan. Contohnya pada kalimat ini, “Jika terjadi kerusakan pada produk atau salah pengiriman, maka garansi retur akan diberikan 1 kali”.

5. Sangat Mudah

Orang ingin segalanya jadi mudah. Mereka tidak ingin pemesanan pada produk anda di sulitkan dengan adanya syarat dan ketentuan. Maka mudahkanlah para pelanggan dengan cara sederhanakan alur pemesanan produk tas emory terbaru anda.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.