Begini Cara Dapat Puluhan Testimoni yang Mereview Tas Batam Merk Emory


Testimoni tentu adalah salah satu unsur yang sangat penting untuk kelangsungan bisnis anda. Terlebih lagi jika produk yang anda jual adalah tas batam dengan merk emory. Pasti sangat membutuhkan testimoni karena produk tas ini perlu bukti nyata pada pengalaman pembeli sebelumnya. Untuk itu buatlah testimoni yang tidak biasa dan lebih dari sekedar review produk. Karena jika review produk saja hal itu sama dengan deskripsi produk dengan kata-kata penawaran. Maka simaklah 4 cara berikut ini agar bisa mendapatkan testimoni dari para tokoh orang-orang terkenal yang mereview tas batam merk emory anda.

1. Tentukan siapa orang yang anda inginkan untuk mengendorse anda, lalu follow twitter bisnis mereka

Misalnya seperti ini, “Saya ingin agar Isyana Sarasvati mengendorse tas batam merk emory saya, maka Saya follow twitternya @handmadequality”. Tapi ingat, anda juga harus lihat siapa artis yang mempunyai bisnis dan membuka bisnisnya di media sosial apapun itu medianya. Karena biasanya akun media sosial bisnis yang dimiliki oleh para artis akan menawarkan endorse gratis baik setiap minggunya atau setiap bulannya. Maka jangan lewatkan kesempatan tersebut.

2. Mention artis tersebut, perkenalkan diri anda, dan katakan bahwa anda banyak belajar darinya

Misalnya seperti ini, “@handmadequality salam kenal. Saya Indri, penggemar produk-produk yang anda tawarkan. Senang sekali bisa memiliki berbagai produk kak Isyana, produknya sangat bagus!”. Ini adalah salah satu contoh bentuk mention yang bernada pujian. Namun ingat, anda harus berkata jujur jika memang anda benar penikmat produk-produknya. Karena ini menyangkut kepercayaan dan juga harga diri. Jika anda telah melakukan mention, maka tunggu saja, cepat atau lambat akun tersebut akan membalas mention anda.

3. Berikan permohonan Endorsement dan tanya langsung alamat emailnya

Misalnya seperti ini,”Oh ya kak, saya baru saja memposting produk tas batam merk emory terbaru. Boleh minta endorsement kakak untuk produk tas tersebut?  Dan alamat email kakak apa ya?”. Walaupun permohonan ini terkesan cukup lantang, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba terlebih dahulu. Karena jika anda telah mencapai ke tahap ini, itu artinya mention anda telah dibalas.

4. Kirim foto produk tas beserta deskripsinya ke alamat emailnya dan berikan keterangan khusus


Misalnya seperti ini,  “Di dalam body text email tersebut anda katakan bahwa anda ingin seperti beliau, produknya laris dimana-mana, jadi orang bermanfaat di Indonesia, dan lain-lain. Lalu anda minta agar beliau berkenan untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada anda salah satunya dengan memberikan testimoni tesebut. Itulah pentingnya menjalin kedekatan dengan para tokoh atau artis terkenal yang memiliki bisnis. Syarat mutlaknya, anda juga harus menggemari produk mereka jika ingin mendapatkan endorse dengan mudah dan tentunya gratis.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.