Ingin Sukses Menjual Tas Etnik? Terapkan 5 Jenis Headline Ini


Jika pada artikel sebelum-sebelumnya membahas mengenai tipe dan metode dari headline, pada artikel kali ini akan membahas mengenai berbagai jenis headline yang bisa anda terapkan pada penjualan tas etnik. Jenis headline ini bertujuan untuk membuat para pelanggan terpukau dengan penawaran tas etnik anda. Tentunya anda sudah tahu bahwa headline adalah unsur penting dalam sebuah penawaran iklan. Bahkan, 80% waktu anda harus dihabiskan untuk memikirkan headline apa yang cocok untuk tas etnik anda. Berikut 5 jenis headline yang akan membuat membuat pelanggan anda terpukau dan pada akhirnya sukses dalam penjualan tas etnik.

1. Berita

Berita disini harus memakai unsur gempar dan membuat viral. Biasanya kalimat awal yang menunjang adalah “Pengumuman”. Contohnya pada kalimat ini, “PENGUMUMAN! Lebih dari seribu wanita di Indonesia telah merasakan kenyamanan tas etnik ini”. dengan contoh kalimat tersebut, pastinya akan membuat yang melihatnya penasaran dengan seketika dan pada akhirnya menjadi terpukau.

2. Emosi

Jenis yang satu ini akan menyentuh perasaan yang membaca iklan, bahkan seringkali menyinggung. Contohnya pada kalimat ini, “Kecewa dengan produk tas anda yang mudah rusak? Atau tidak sesuai dengan yang anda harapkan?”. Dengan penggunaan kalimat yang bernada emosi ini pastinya akan membuat pelanggan terhentak. Anda juga pastinya tahu, 80% dalam membeli ditentukan oleh emosi, 20% nya logika. Itulah kenapa jenis headline ini cukup efektif pada penerapannya.

3. How To

Yaitu teknik iklan headline yang menekankan pada cara terselubung yang merupakan solusi dari sebuah permasalahan. Contohs kalimatnya seperti ini, “Bagaimana anda bisa menghemat 50% dengan memiliki tas etnik ini” dengan kalimat ini, pelanggan akan berfikir tentang berapa harga yang harus dikeluarkan apabila hemat 50%, dan harga ini harus dibawah para kompetitor anda.

4. Alasan

Headline jenis ini secara tidak langsung akan menjawab pertanyaan pada hati para pelanggan. Contoh kalimatnya seperti ini, “Inilah alasan kenapa saya lebih memilih tas etnik dalam menunjang kegiatan sehari-hari”. Dengan kalimat ini, faktor lainnya adalah membuat pelanggan bisa lebih percaya diri pada produk tas etnik yang anda tawarkan.

5. Testimoni

Headline ini terbukti ampuh karena bersifat mengunci atau setidaknya mengurangi risiko pelanggan yang membacanya karena sudah dibuktikan oleh orang-orang yang sudah pernah memiliki produk tas etnik sebelumnya. Tentunya testimoni harus sesuai dengan pengalaman para pelanggan karena ini merupakan bukti kepercayaan. Namun mereka yang membuat testimoni agar membuatnya dengan kalimat sebab akibat sehingga pelanggan yang melihatnya akan mudah percaya.



 Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.