Ingin Meningkatkan Penjualan Tas Lokal Melalui Twitter? Pelajari Beberapa Tools Ini


Dalam promosi tas lokal, banyak media yang menawarkan beragam kemudahan semata-mata untuk mendukung penjualan tas lokal. Selain menggunakan Marketplace, toko online, anda juga bisa menggunakan beberapa media sosial seperti Instagram, Facebook, twitter, path dan media lainnya untuk berjualan. Khususnya dalam twitter, perlu diketahui bahwa media sosial yang satu ini ternyata menawarkan beragam tools yang mempermudah kita untuk berjualan. Walaupun masih kalah familiar dengan Instagram atau Facebook, nyatanya twitter ini juga tidak kalah dengan media lainnya dalam menunjang proses berjualan. Penting untuk memperluas pasar online, anda juga bisa mencobanya di twitter. Nah disini anda mesti mengetahui beberapa tools atau layanannya, maka simaklah penjelasannya dibawah ini.

1. Ngga ada waktu buat melakukan kultwit? Gunakan tweetdeck.com

Dengan layanan ini, anda bisa membuat jadwal twit sesuai dengan keinginan anda. Layanan ini layaknya seperti alarm yang mengingatkan anda lewat pemberitahuan. Maka buatlah jadwal twit dimana anda sedang dalam waktu luang.

2. Sering kultwit tapi ngga ada yang baca? Gunakan tweriod.com

Pada layanan ini anda bisa menganalisa kapan para follower anda online dan nyimak timeline anda. Setelah itu anda tinggal kultwit disaat sebagian besar follower anda online dan melihat kultwit anda. Jangan lupa juga menggunakan hastag untuk lebih menargetkan apa yang anda inginkan.

3. Ingin mengetahui siapa saja follower anda? Gunakan followerwonk.com

Disini anda akan lebih banyak mengetahui tentang kegiatan follower anda. Terutama anda bisa perhatikan keukaannya apa. Jika follower anda terdapat salah satu foto dengan memkai tas, maka pasar anda bisa terarah dengan khusus.

4. Mau ngetweet disaat followermu sedang aktif? Gunakan bufferapp.com

Ketika anda menggunakan layanan ini, twit anda akan disharing untuk ngetwit secara otomatis pada saat waktu dimana follower anda akan online. Dengan begitu twit yang telah dikirim pada timline kemungkinan besar aka nada di beranda dan akan terbaca oleh setiap yang melihatnya.

5. Ingin tahu apakah twit anda berpengaruh? Gunakan klout.com

Anda bisa melihat seberapa besar pengaruh twit tentang promosi produk tas lokal anda pada follower, dengan begitu anda bisa membuat strategi tentang keefektifan twit anda pada follower.

6. Ingin buat quotes 15 menit sekali? Gunakan grabinbox.com

Layanan ini membuat anda bisa promosi atau penawaran yang menarik dengan jangka waktu sebanyak 15 menit. Hal ini cukup efektif dan tidak membuat waktu karena sudah tersetting otomatis.

7. Ingin mengirimkan DM pada follower? Gunakan justunfollow.com


Setiap orang yang follow akun anda, maka pada pesan masuknya secara otomatis akan menerima pesan tertentu dari anda. Hal ini akan membuat follower menyambut baik dengan apa yang dilakukan oleh anda karena cepat tanggap melalui DM yang dikirim.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.