Ini Dia Tips Merawat Tas, Reseller Tas Maika Juga Wajib Tahu!

Ini Dia Tips Merawat Tas, Reseller Tas Maika Juga Wajib Tahu!


Produk tas Maika sudah dikenal sebagai produk tas etnik buatan dalam negeri yang sangat berkualitas. Banyak orang yang sudah menggunakan tas ini termasuk dari kalangan artis nasional. Bisnis ini memang sudah berkembang sangat pesat bahkan hingga menghasilkan omzet yang besarnya tak main-main. Para pecinta tas kini ramai mengoleksi tas Maika agar bisa selalu berganti-ganti tiap harinya. Nah, biasanya, para pecinta tas Maika ini bingung dengan bagaimana caranya mereka merawat tas Maika koleksian mereka agar tidak cepat rusak dan selalu awet.


Nah, di sini, saya akan sharing info tentang bagaimana caranya merawat tas Maika berbahan kanvas agar dapat bertahan lama. Sering sekali orang awam menyalahkan kualitas produk lokal karena menurut mereka cepat rusak, padahal bisa jadi kesalahannya ada pada diri mereka sendiri yang asal-asalan dalam merawat produk tersebut. Jadi, daripada salah lagi, ikuti cara-cara di bawah ini yuk!^^

Cara membersihkan kotoran (misal debu, butiran pasir atau tanah)

Penuhi tas dengan kertas tak bertinta yang dipadatkan. Jangan menggunakan kertas koran, karena tintanya bisa saja luntur mengotori bagian dalam tas. Dengan begitu kalian dapat membersihkan bagian luar tas sementara bagian dalamnya tetap terjaga. Siapkan air dingin secukupnya. Lalu celupkan selembar kain lembut dan peras hingga kain terasa lembab dan tidak terlalu basah. Pegang tas dengan sudut 45 derajat. Lalu usapkan secara perlahan kain lembut tadi pada bagian-bagian tas yang kotor Hati-hati pada aplikasi hiasan yang menghiasi tas kanvas. Jangan sampai hiasan tersebut lepas. 

Cara membersihkan noda

Jika tas kanvas kalian terkena noda, sebaiknya langsung dibersihkan. Gunakan sedikit saja sampo pada kain lembab. Kucek kain tersebut hingga berbusa, lalu bersihkan noda dengan kain yang sudah berbusa secara perlahan. Bilas sisa busa sampo dari kain lembab tadi menggunakan air mengalir. Bersihkan dan peras kembali kain tersebut lalu bersihkan lagi tas yang terkena noda untuk menghilangkan sisa sampo dan noda sekaligus. Ulangi langkah tersebut hingga noda hilang. Jemur tas kanvas di tempat yang tidak terkena sinar matahari secara langsung.


Informasi ini juga harus kalian ketahui sebagai reseller tas Maika. Nah, kalau sudah tahu, kalian tidak perlu ragu untuk menjadi reseller tas Maika karena sekarang sudah paham kan bagaimana cara merawatnya? Yuk, jadi reseller tas Maika bersama Anemone Bags! Sebagai supplier / online shop berpengalaman dan terpercaya, Anemone Bags selalu siap memberikan penawaran harga termurah kepada kalian para reseller tercinta!^^


Yuk, daftar sekarang! Hubungi nomor di atas untuk segera bergabung bersama Anemone Bags ya!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.