Berikan Insentif Penjualan Dompet Wanita Agar Pelanggan Jadi Tertantang


Jika saat ini anda fokus untuk meningkatkan omzet dan produktivitas penjualan produk dompet wanita, maka yang harus anda lakukan saat ini adalah peduli kepada pelanggan anda. Karena akan jadi sia-sia saja jika omzet naik tapi tidak dibarengi dengan kepuasan pelanggan, hal ini dikhawatirkan akan menurunkan produktivitas penjualan anda juga. Maka solusinya, anda harus peduli kepada para pelanggan yang pernah membeli pada anda dengan cara memberikan insentif penjualan. Lalu seperti apa bentuk insentif ini? Simak baik-baik artikelnya dibawah ini, sebenarnya ada beebrapa teknik dalam memberikan insentif, namun di artikel ini hanya dibahas 2 teknik saja dalam memberikan insentif.

1. Dapatkan vocher belanja

Bentuk insentif ini biasanya selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. Voucher belanja yang anda berikan tentunya bisa didapatkan dengan berbagai targetan atau kondisi tertentu seperti contoh berikut ini, “Untuk memperingati 17 agustus, maka selama 24 jam akan diberikan 20 vocher belanja senilai Rp. 1000.000 yang akan diberikan secara undian, dengan syarat jika anda sudah membeli minimal 1 produk dompet wanita jenis apapun di toko ini”. contoh ini disajikan dalam bentuk kalimat penawaran, namun didalamnya dijanjikan voucher belanja sebagai hadiahnya. Maka secara tidak langsung pelanggan akan terdorong untuk membeli produk dompet wanita karena berharap mendapatkan keberuntungan dalam memenangkan undian itu. Dengan begitu akan memunculkan rasa ketertarikan di hati pelanggan.

2. Kumpulkan kupon, dapatkan hadiah menarik

Pemberian insentif ini sebenarnya hampir sama seperti kupon dalam bentuk nyatanya, hanya saja terdapat perbedaan dari segi promosi, situasi dan kondisi. Anda bisa memberikan 1 kupon untuk setiap pembelian 1 produk dompet wanita. untuk lebih menantang, anda juga bisa menambahkan targetan berbentuk waktu seperti, “kupon ini akan hangus dalam waktu 30 hari saja”. Serta buat kategori hadiah yang sesuai dengan perolehan jumlah kupon seperti, 50 kupon dapat smartphone, 150 kupon dapat laptop, 500 kupon dapat motor. Maka dengan begini pelanggan akan merasa tertantang untuk terus mengumpulkan kupon tersebut untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan. Dengan begitu penjualan dompet wanita akan meningkat drastis.

Dengan 2 pemberian insentif itu tentu merupakan pemberian prestasi kepada pelanggan karena anggapannya sudah sering beli produk dompet pada anda. Dan pelanggan juga akan merasa dihargai dengan adanya insentif tersebut serta pasti akan membuat bahagia jika dapat memenangkannya dan penasaran jika belum beruntung. Namun khusus bagi anda reseller yang mencoba untuk memberikan insentif itu, harus perhatikan terlebih dahulu dalam pendapatan profitnya. Agar bisa terbagi antara penghasilan untuk insentif dan penghasilan untuk diri anda sendiri atau biasanya dikenal dengan penghasilan free cash.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.