Cara Membuat Tas Emory Disukai dan Dibicarakan Banyak Orang


Jika produk tas emory anda ingin disukai banyak orang, maka produk anda harus punya daya tarik khusus sehingga benar-benar layak disukai. Kalau pelanggan sudah suka bahkan cinta, bukan hal yang mustahil bagi mereka membicarakan terus produk tas emory anda dimana-mana. Hal ini memungkinkan anda untuk bisa meningkatkan produktivitas penjualan tas emory. Karena jika seperti ini, itu cirinya produk tas anda menjadi populer di kalangan pelanggan anda. Walaupun banyak juga kompetitor yang menjual produk yang sama dengan anda, tapi pelanggan akan sulit berpaling dengan keunggulan yang anda miliki. Maka simak cara membuat tas emory agar bisa disukai dan dibicarakan banyak, tentunya pada pembahasan berikut ini.

1. Buat Produk Anda Spesial

Pastikan produk tas emory yang anda jual unik dan beda. Hal itulah yang membuat orang memilih anda dibanding kompetitor. Walaupun sebenarnya kompetitor juga sama dari segi produknya, tapi hal yang membuat anda beda adalah personal branding. Pastikan anda memiliki penawaran yang memikat, pondasi yang kuat serta harga yang bersaing, sehingga akan terlihat profesional. Pastikan juga pelanggan bangga membeli dan menggunakan produk tas emory anda, hal itu karena produk anda terlihat spesial. Jangan sampai anda sendiri saja sampai tidak pede dengan  produk tas emory anda, baik dari segi penawaran atau iklannya.

2. Buat Service Anda Mengagumkan

Berikan WOW service pada pelanggan anda. Beri tambahan service diluar yang harusnya mereka dapat. Contohnya seperti ini, “Cuci motor gratis, bagi anda yang punya usaha bengkel”,
“Beri minuman selamat datang bagi pengunjung rumah makan”. Jika diterapkan pada produk reseller tas emory maka jadi seperti ini, “Gratis ongkir 1 bulan penuh bagi anda yang sudah berbelanja sebanyak 5 kali”. Dengan seperti itu maka yakin pelanggan akan menjadi loyal kepada anda. Karena service ini akan membuat palanggan merasa terhargai dengan kejutan yang anda berikan. Untuk itu, jangan sungkan-sungkan membuat pelanggan anda bahagia.

3. Buat Sesuatu yang Aneh


Sebagian besar hal aneh pasti jadi pembicaran banyak orang. Pastikan keanehan produk atau pelayanan anda tidak malah membuat pelanggan menjauh dan bicara jelek tentang produk anda. Contohnya seperti ini, “Bagi wanita bernama emory, diskon 80% pembelian tas emory”. “Dapatkan diskon pembelian tas emory sesuai dengan umur anda, 30 tahun diskon 30%”. Dengan contoh seperti itu biasanya akan mudah membuat produk anda menjadi viral dimana-mana. Karena penawaran anda yang terkesanan aneh dan unik membuat pelanggan akan membicarakan produk anda. Dan efeknya, pelanggan akan antusuias datang kepada anda untuk menanyakan perihal produk tas emory.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.