Tips Ini Penting Juga Lho Buat Reseller Tas Octopus

Tips Ini Penting Juga Lho Buat Reseller Tas Octopus


Desain yang unik serta tampilan yang trendy membuat tas kanvas selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang menyukai penampilan santai namun tetap ingin memberi kesan keren setiap harinya. Tas kanvas bisa dikatakan sebagai jenis tas reusable pertama yang memiliki tingkat popularitas lebih tinggi dibandingkan dengan tas bahan lain. Harganya yang murah dan juga cara mendapatkannya yang mudah menjadi kelebihan lain dari tas ini.

Produk tas dari Octopus Project yang diproduksi di kota Cimahi kebanyakan juga berbahan kanvas. Oleh karena itu di sini, akan saya bagikan kepada kalian bagaimana cara merawat tas kanvas agar awet :
  1. Jangan sekali-kali untuk dicuci karena nanti akan merusak kain kanvas, ketika rusak maka cukup usap noda yang kotor menggunakan kain basah saja. Hal ini perlu kalian lakukan agar tas kalian awet mengingat bahan tas kanvas jika disikat akan mudah rusak.
  2. Gunakan tas kanvas kalian sesuai dengan ukurannya. Jika kalian membawa barang yang lebih dari kapasitas tas kanvas kalian sendiri maka tas kanvas kalian akan cepat rusak.
  3. Jika tas kanvas kalian tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama, maka sebaiknya kalian menyimpan tas kanvas kalian di tempat yang kering. Kalau perlu, kalian bisa menaruh kapur barus agar tidak ada binatang yang masuk dan merusak tas kanvas kalian seperti kecoa dan tikus.

Tips di atas semoga bermanfaat bagi kalian para pecinta tas kanvas, khususnya pecinta tas Octopus. Bagi kalian penyuka tas Octopus, tidak ada salahnya juga jika kalian mau mencoba memulai bisnis dengan memasarkan produk tas Octopus. Caranya gampang kok! Kalian bisa memulainya dengan menjadi seorang reseller dari supplier tas terpercaya.

Lalu supplier manakah yang dapat kalian percayai sebagai supplier yang tepat?


Tentu saja jawabannya tak lain dan tak bukan adalah Anemone Bags!^^ Anemone Bags adalah supplier tas terbesar yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam menyuplai banyak produk tas berkualitas, termasuk di antaranya produk tas Octopus, kepada para resellernya dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan begitu, kalian tidak perlu banyak ragu lagi untuk segera bergabung menjadi reseller Anemone Bags! Selain berpengalaman dan terpercaya, Anemone Bags juga akan selalu memberikan penawaran harga yang termurah kepada kalian para reseller tercinta!


Jadi, tunggu apa lagi nih? Yuk, bergabung bersama Anemone Bags sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.