Buatlah Cita-cita yang Tinggi, Jangan Hanya Sekadar Menjadi Reseller Tas Emory


Jika anda sekarang adalah seorang reseller tas emory, pernahkah anda berfikir untuk menjadi supplier atau bahkan mempunyai tas buatan anda sendiri? Jika anda berfikir seperti itu maka selamat, anda adalah orang yang benar-benar pekerja keras, karena anda mempunyai sifat yang tidak puas dengan pencapaian selama menjadi reseller tas emory walaupun pendapatkannya cukup stabil. Anda selalu memiliki keinginan untuk lebih maju lagi dan ini adalah sifat seorang wirausahawan sejati.

Namun setelah itu, dapatkah anda bayangkan, jika seandainya anda memiliki reseller, agen, dan distributor yang sangat bersemangat dalam menjual produk tas emory anda? Tentu anda akan sangat bahagia bukan? Karena bagaimanapun mereka adalah Leverage untuk produk tas emory anda, alias penyumbang omzet terbesar dalam penjualan produk anda. Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda berfikir demikian dan menginginkan seperti itu. Sebelum itu terjadi, jika anda menjadi supplier tas emory dan memiliki banyak reseller di bawah anda, hal yang harus anda lakukan adalah mengetahui dan mempelajari terlebih dahulu beberapa cara dibawah ini.

1. Full Support

Support ini tidak hanya berupa support pencantuman nama mereka di website saja, tapi juga hal lainnya. Seperti support training, marketing kit, rekomendasi pesanan, dan lain-lain.

2. Grup Khusus

Anda bisa gunakan grup BlackBerry atau WhatsApp utk komunikasi secara intens dengan mereka. Usahakan mereka saling mengenal satu sama lain. Disini juga menjadi tempat untuk anda agar bisa terus berbagi dan menjalin hubungan baik dengan mereka.

3. Kompetisi

Buatlah nuansa kompetisi diantara sesama reseller, agen, dan distributor. Biasakan untuk mengupdate hasil penjualan harian, atau minimal minggguan. Orang cenderung akan terpacu satu sama lain jika melihat orang lain lebih berprestasi. Mereka mempunyai sifat tidak mau kalah.

4. Reward & Punishment

Buat aturan mainnya. Harus ada reward dan punishmentnya. Kalau tidak ada hal ini, dorongan mereka untuk bergerak tidak akan kuat, biasa saja. Pastikan anda sudah membuat reward dan punishmentnya, serta mereka akhirnya akan memahami dan menyepakatinya.

5. Celebrate the Win

Setiap tahun, agendakan untuk merayakan pencapaian dari bisnis anda. Buat event seperti Gathering atau yang lainnya. Kumpulkan mereka. Jika bisnis anda sudah besar, usahakan tiket pesawat, hotel, dan akomodasi lainnya anda tanggung.


Itulah ke 5 poin yang harus anda pikirkan terlebih dahulu jika ingin menjadi supplier. Tidak apa-apa jika anda sekarang menjadi reseller. Tanamkan keinginan itu dalam benar anda, maka cepat atau lambat hal itu akan segera terwujud. Tinggal masalah waktu saja yang harus anda tunggu.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.