8 Promosi Lewat Media Online Untuk Menunjang Penjualan Tas Emory Original


Jika anda seorang reseller tas emory original yang media penjualannya hanya mengandalkan toko di pasar dan buka ruko, maka penghasilan anda akan monoton. Karena pelanggan yang anda dapatkan hanya mereka yang mengunjungi toko anda. Zaman sekarang jika anda tidak go online, anda akan go out alias bangkut. Kenapa begitu? Survey membuktikan bahwa pelanggan lebih nyaman berbelanja online. Itulah kenapa setiap reseller produk tas emory original selalu dibekali dengan berbagai foto produk, karena untuk menunjang penjualan di media online. Lalu apa saja media online yang dapat anda gunakan? Simak pembahasahannya dibawah ini, dan pembahasan ini akan berlanjut pada artikel berikutnya.

1. Promo Facebook (Posting)

Tentunya social media yang satu ini sangat populer, anda bisa menggunakannya dengan cara membuat akun pribadi untuk reseller dan posting produk tas emory original terbaru anda. Tinggal tambahkan teman sebanyak mungkin agar semakin memperbesar peluang untuk dilihat.

2. Membuat Fans Page

Masih berkutat pada Facebook, layanan ini memungkinkan anda untuk membuat toko online di facebook. Dan layanan ini didukung dengan berbagai fitur untuk menunjang bisnis.

3. Facebook: Tag and Take

Belum beranjak dari facebook, cara ini membuat postingan anda lebih lengkap dengan hastag, buatlah hastag yang sesuai dengan kata kunci produk tas emory original anda.

4. Facebook: On-Line Chat

Masih betah dengan facebook, layanan ini bisa membuat anda chatting dengan teman yang telah anda tambahkan dan teman tersebut sedang online. promosi di layanan chatting cukup ampuh, asalkan jangan membuat mereka terganggu dengan promosi anda.

5. Facebook Ads

Inilah layanan facebook yang paling ampuh, anda bisa memanfaatkan layanan ini jika telah mempunyai fans page. Setiap postingan yang telah anda buat, bisa langsung di iklankan, namun anda perlu mengeluarkan sedikit biaya karena layanan ini memang premium.

6. Promo Twitter (Mention)

Beralih ke twitter, satu tombol layanan yang sangat populer adalah mention. Buatlah promosi di twitter anda dan minta follower anda agar mention twit anda.

7. Twitter: Reetweet & Get Discount

Cukup mirip dengan mention, namun layanan ini lebih berfokus kepada pribadi. Jika mention memungkinkan orang untuk membalas cerita, kalau reetweet memungkinkan orang untuk membuat cerita atau produk anda ada pada timelinenya pribadi.

8. Search Engine Optimization (SEO)

Jika anda baru mengenal internet marketing, pasti anda baru mengenal istilah SEO. Media ini merupakan dambaan bagi setiap pemilik blog atau web agar situs berada pada rangking 1 google dengan kata kunci tertentu. layanan ini tentu memerlukan keahlian khusus, namun semakin menjamurnya bisnis online, anda bisa menyewa dan memanfaatkan pada jasa penyedia layanan SEO.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.