Ketahui Dulu Tips Memberikan Insentif Dalam Meningkatkan Penjualan Tas Original


Untuk melanjutkan tren positif dalam berjualan, maka diperlukan beberapa teknik yang mengandung unsur kreativitas agar dapat berjalan dengan lancar. Kreativitas berjualan bisa dilihat dalam berbagai hal seperti penawaran yang menarik, promo yang menggugah selera, foto produk yang bagus serta produk yang berkualitas. Bagi reseller khususnya yang terjun pada bidang penjualan tas perlu memperhatikan produknya. Telebih lagi jika produk tas yang original maka sudah mendapatkan poin plus dalam penjualan. Tinggal anda sebagai reseller yang harus membuat penjualan menjadi terlihat lebih memiliki daya tarik. Maka salah satunya adalah pemberian insentif penjualan produk tas original. Jika pada artikel sebelumnya membahas mengenai jenis insentif, maka disini akan dijelaskan tentang berbagai tips dalam insentif yang harus anda ketahui tentunya untuk meningkatkan penjualan tas original.

1. Hadiah harus kreatif dan menarik

Tentu saja harus seperti itu karena hadiah merupakan tujuan utama dari pelanggan dalam penawaran insentif. Karena hadiah lah yang membuat pelanggan untuk terus termotivasi dalam meraihnya. Maka penting untuk membuat hadiah itu menjadi lebih menarik dan kreatif baik dalam kemasannya ataupun dalam wujud hadiahnya. Lebih bagus lagi jika hadiah itu anti mainstream karena pelanggan sendiri akan merasa bangga jika mendapatkan hadiah tersebut.

2. Buat semacam penghargaan dalam pemberian hadiah

Tidak cukup dengan sebatas pemberian hadiah saja, maka buatlah semacam penghargaan sebagai bentuk kadiah tambahan yang membuat pelanggan yang beruntung itu lebih berkesan. Penghargaan in ibis berupa sertifikat ucapan selamat, piagam bahkan sampai plakat sekalipun. Karena ini merupakan momen terbatik bagi mereka yang mendapatkannya dan pastingnya akan menjadi kenangan yang terindah. Dengan begitu pelanggan yang beruntung tersebut sudah dipastikan tidak akan pernah berpaling dari produk-produk tas original yang anda tawarkan.

3. Pastikan ada seremonial saat pemberian hadiah


Jika anda adalah pelaku reseller dengan memajang produk tas original di Marketplace atau toko online anda sendiri yang pastinya selalu mengirim produk kepada pelanggan melalui jasa pengiriman tertentu. Namun jangan melakukan hal yang sama pada hadiah untuk pelanggan yang beruntung. Jika bisnis anda sudah terkenal dan memiliki brand, maka buatlah waktu khusus seperti seminar atau menitipkan pemberian hadiah pada acara tertentu di mall, ini akan membuat bisnis anda lebih dipercayai dan juga dikenal oleh publik. Maka buatlah pemberian hadiah secara seremonial yang disaksikan langsung oleh ratusan atau ribuan pasang mata.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.