Artikel Ini Mungkin Bisa Memotivasi Kamu Untuk Berani Jadi Reseller Ataupun Dropship Tas Murah

Artikel Ini Mungkin Bisa Memotivasi Kamu Untuk Berani Jadi Reseller Ataupun Dropship Tas Murah


Mencari uang di jaman sekarang memanglah susah. Ya, mungkin sejak dulu juga begitu, tapi mencari pekerjaan di jaman sekarang dirasa jauh lebih sulit karena sumber daya manusia kita yang semakin banyak sehingga menimbulkan persaingan yang amat ketat di dunia kerja. Apalagi setelah isu panas tentang Indonesia yang akan membuka pasar bebas yang menyeruak ke permukaan beberapa tahun lalu, di mana banyak dari tenaga manusia luar negeri bisa mencari peruntungan di negeri kita yang tercinta ini, maka semakin ketatlah persaingan tersebut dan menjadi tantangan tersendiri untuk banyak anak generasi penerus bangsa saat ini.


Untuk itu kita sebagai anak bangsa harus pandai-pandai melihat suatu peluang. Peluang sekecil apapun itu harus berani kita ambil tanpa rasa takut karena hanya kita sendirilah yang dapat membuat peluang kecil menjadi besar. Ketakutan hanya akan membuat kita tidak berani dalam mengambil langkah hingga akhirnya kita tidak akan pernah melangkah maju dan hanya diam di tempat. Di saat orang lain sudah berlomba-lomba menjadi yang terdepan, masa kalian mau hanya diam di satu tempat itu saja tanpa mengalami perubahan yang berarti? Semoga jawaban yang akan kalian berikan untuk diri sendiri adalah tidak ya, sehingga kalian memiliki semangat tinggi untuk ikut berlomba menjadi yang terbaik.


Untuk menjadi sukses, kita tidak harus bekerja di perusahaan orang lain. Kita bisa menciptakan suatu usaha di mana kita sendirilah yang akan menjadi bosnya dan jika usaha yang kita rintis dari kecil itu sudah sukses, kita kan jadi bisa membuka lapangan kerja baru bagi orang lain sehingga banyak perekonomian masyarakat kita yang terbantu dengan usaha yang kita miliki. Berbisnis tidak perlu langsung besar, kita bisa memulainya dari bisnis kecil-kecilan dulu. Salah satu langkah awal yang dapat kalian ambil dalam memulai bisnis adalah dengan menjadi seorang reseller atau dropshipper, untuk ini saya rekomendasikan produk tas murah sebagai produk yang bisa kalian jual sebagai reseller maupun dropshipper. Reseller dan dropshipper keduanya memiliki keuntungan masing-masing sehingga kalian bisa memilih yang mana dari kedua pilihan tersebut yang paling sesuai dengan diri kalian. Kalian bisa memulai menjadi seorang reseller ataupun dropshipper dengan cara mendaftar di Anemone Bags!^^ bersama Anemone Bags, kalian tidak perlu mengkhawatirkan apapun karena kami adalah supplier yang telah terpercaya dan memiliki banyak pengalaman di bidang ini.


Yuk, daftar sekarang juga menjadi reseller tas murah kami dengan menghubungi nomor yang tertera pada gambar di atas!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.