Stylish Banget, Yuk Jadi Reseller Tas Bonjour!

Stylish Banget, Yuk Jadi Reseller Tas Bonjour!


Tas merupakan item fashion yang rasanya wajib sekali dimiliki oleh setiap wanita yang mengaku sebagai shopaholic / fashionista sejati. Tas bisa menjadi penunjang penampilan sekaligus penunjang aktivitas kita sehari-hari selama di luar ruangan. Bagi kebanyakan wanita fungsi tas tak hanya sekedar alat untuk membawa barang namun juga sebagai aksesoris yang melengkapi dan menunjang gaya busana mereka sehari-hari. Masalah tersebutlah yang membuat banyak wanita kerap kali membeli banyak koleksi tas baru agar penampilannya selalu up to date dari hari ke hari. Namun kebanyakan orang akan berpikir dua kali, atau bahkan mungkin lebih dari itu, saat dirinya dihadapkan pada situasi harus mengeluarkan banyak uang hanya demi sebuah tas. Walaupun ada perbedaan harga sedikit saja, pastinya kita akan lebih memilih yang murah.


Tas Bonjour adalah produk tas lokal buatan Bandung dengan bahan material kanvas yang akan memberikan kesan kasual dan sporty pada penampilan kalian dengan fungsi yang bisa digunakan untuk tampil gaya sekaligus bisa membawa barang dengan aman karena jahitannya yang kuat. Tas Bonjour juga memiliki gaya karakter yang bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita. Dengan modelnya yang stylish dan nyaman untuk digunakan sehari-hari maupun ketika travelling, tas Bonjour wajib kalian miliki untuk memberikan penampilan yang lebih stylish setiap hari.

Dengan menjadi reseller tas kanvas vintage Bonjour Bandung, kita sudah tak perlu berbingung ria dalam menentukan konsumen kita karena tas ini tak terbatas gender alias bisa digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Langkah awal yang dapat kita pikirkan dalam menjadi seorang reseller adalah kita harus menentukan supplier yang akan kita ajak berpartner.


Nah, dalam memilih supplier kita harus memastikan bahwa supplier tas tersebut menawarkan harga yang termurah bagi kita sebagai calon resellernya. Pastinya akan sangat bingung sekali jika kita mencari supplier lewat mesin pencari seperti google karena belum tentu juga supplier tersebut dapat dipercaya. Untuk itu daripada bingung-bingung, kami akan menawarkan diri sebagai supplier yang dapat kalian percayai. Kami, Anemone Bags, sudah terkenal sebagai supplier tas terbesar yang memiliki banyak persediaan berbagai macam tas berkualitas, termasuk di antaranya produk tas Bonjour, dengan penawaran harga termurah bagi kalian para reseller kami!^^


Yuk, bergabung bersama kami sekarang juga^^ hubungi nomor yang tertera pada gambar untuk segera bergabung bersama grup reseller kami^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.