Ini Dia Tips Merawat Tas Agar Awet, Reseller Tas Dari Batam Juga Wajib Tahu!

Ini Dia Tips Merawat Tas Agar Awet, Reseller Tas Dari Batam Juga Wajib Tahu!


Menjadi seorang reseller dari suatu produk, misalnya saja produk tas dari Batam, kini sudah menjadi pekerjaan yang sangat diminati oleh banyak orang. Banyak orang yang sudah mencoba peruntungan mereka di bidang ini, dan terbukti dengan semangat kegigihan serta ketekunan juga karena niat yang tulus, banyak dari mereka yang sukses menjalani bisnis online ini.


Tas Batam merupakan salah satu produk tas yang membutuhkan perawatan karena biasanya jika tidak disimpan dengan benar, tas Batam yang kalian miliki akan mudah berjamur dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Menjadi reseller tak seperti menjadi dropshipper, kalian tentunya harus menyetok barang terlebih dulu sebelum menjualnya kembali langsung kepada konsumen online shop kalian. Khususnya bagi reseller tas Batam, kalian tentu harus pintar-pintar merawat tas yang akan kalian jual agar awet dan tahan lama. Berikut ini saya bagikan tips cara merawat tas untuk memastikan tas Batam kalian terhindar dari jamur dan tahan lama.

  1. Simpan tas di dalam lemari penyimpanan agar tas tidak berdebu. Jika tas lama tidak digunakan, jangan lupa untuk keluarkan tas agar terkena angin.
  2. Sebelum kalian menyimpan tas kalian di dalam lemari, masukkan kertas roti ataupun kertas tisu ke dalam tas kalian agar bentuk dari tas kalian berubah dan rusak.
  3. Jika tas kalian disimpan di dalam lemari yang tertutup, taruh silica gel di dalam lemari untuk memastikan udara di dalam lemari untuk memastikan udara di dalam lemari tidak lembab karena udara yang terlalu lembab akan membuat tas kalian mudah berjamur.



Nah, tips di atas juga bisa lho diterapkan oleh kalian yang suka mengoleksi banyak tas Batam di rumah. Semoga bermanfaat ya!^^ 


Bagi kalian yang suka mengoleksi tas Batam, tak ada salahnya juga jika kalian mencoba menjadi reseller tas dari Batam kami. Kami, Anemone Bags, merupakan supplier / toko online tas terbesar yang selalu menyediakan banyak produk tas berkualitas dengan berbagai macam model yang langsung kami datangkan dari Batam khusus untuk kalian para konsumen kami tercinta. Kami juga menawarkam kepada kalian untuk menjadi reseller tas dari batam kami. Banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan karena kami memiliki banyak persediaan tas dengan berbagai brand ternama yang dilengkapi dengan sekian banyak model terbaru setiap harinya. Kami juga memiliki banyak produk tas best seller yang banyak diidam-idamkan oleh para calon konsumen kalian. Harga yang murah dengan kualitas terbaik tak luput kami tawarkan bagi kalian yang ingin bergabung menjadi reseller kami.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.