2 Pilihan yang Menentukan Kesuksesan Penjualan Tas Tajur


Dalam bisnis reseller, sebenarnya kita tidak perlu dipusingkan dengan hal-hal yang bersifat administrasi. Karena reseller ini tergolong sederhana dalam prosesnya dan tidak terlalu memakan banyak biaya pengeluaran. Apalagi anda tidak perlu modal sama sekali dalam memulai bisnis tas tajur. Tapi jika hanya berfikiran seperti itu, perputaran bisnis anda hanya itu-itu saja dan tidak akan berkembang. Karena jika benar-benar ingin sukses, maka pelajari hal-hal yang berkaitan dengan strategi kesuksesan.  Walaupun zaman sekarang sudah terdapat media sosial sebagai tempat penjualan, tapi sudah dipastikan anda akan berkembang dengan lambat jika tidak mengandalkan promosi berbentuk iklan. Maka untuk iklan saja butuh biaya yang tidak sedikit, dari sinilah anda harus siap akan risiko apapun itu.

Selain itu dalam perjalanan bisnis jual beli tas tajur, terdapat 2 pilihan yang mesti anda laksanakan salah salah satunya. 2 pilihan itu adalah profit dan pangsa pasar. Jika anda memilih profit maka anda harus fokus untuk menaikkan keuntungan/laba bersih hasil dari penjualan tas tajur dan sebisa mungkin mengurangi biaya produksi atau iklannya. Karena untuk menutupi omzet yang tidak mempunyai profitnya. Jika anda memilih pangsa pasar, maka anda hiraukan sejenak tentang profit karena anda harus fokus dalam strategi pembagian pemasaran yang melibatkan seluruh elemen tertentu. Intinya pangsa pasar ini memungkinan anda untuk mempromosikan produk tas tajur anda pada beberapa market dan tidak fokus pada satu market saja. Serta anda disini fokus untuk pemasaran yang luas dan tentunya mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Itulah 2 pilihan yang mesti anda pilih salah satunya. Karena disarankan anda harus fokus pada salah satu dari dua pilhan itu untuk menunjang produktivitas penjualan tas tajur anda. Intinya jika memilih profit maka anda fokus meningkatkan keuntungan karena marketnya yang terarah. Dan jika pangsa pasar maka anda fokus pada pemasarannya. Walaupun pangsa pasar ini terdapat profit, tapi biasanya profit akan dihiraukan dulu karena akan lebih kepada meningkatkan omzet. Jadi pangsa pasar ini intinya lebih kepada memperbesar skala penjualan tas tajur pada beberapa market.


Jadi pilih Profit atau Pangsa Pasar? Jawabannya tertera pada niat dan kesiapan anda karena dua pilihan ini mewakili kesuksesan anda. Selain itu, jika anda memilih profit dan profitnya telah tinggi, maka anda juga bisa berlanjut pada pangsa pasar. Jika anda memilih pangsa pasar, maka anda juga akan mendapatkan profit dengan skala tertentu.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.