5 Penentu Kesuksesan Broadcast di BBM Untuk Promosi Tas Emory Bunga


Jika pada artikel sebelumnya dibahas mengenai cara meningkatkan penjualan di BBM, maka pada artikel ini akan dibahas lebih terperinci lagi. Karena pada unsur BBM yang sering mendominasi pada sektor promosi iklan adalah Broadcast atau sering disingkat BC. Tujuan dari Broadcast ini adalah agar pengguna BBM yang ada di kontak anda tidak merasa terganggu dengan BC anda. Karena keluhan dari Broadcast ini memang mengganggu kotak masuk, apalagi jika banyak yang broadcast dari beberapa kontak. Pasti akibatnya kontak akan dihapus bahkan termasuk kontak anda. Untuk itu sebisa mungkin hindari banyak Broadcast karena itu bisa menjadi spam dan sangat mengganggu. Maka, pelajari 5 penentu kesuksesan dalam Broadcast berikut ini agar promosi tas emory bunga tidak diabaikan.

1. Market

Apakah teman-teman di Blackberry anda adalah target market anda? Kalau iya, syukurlah, persentasi terjadi kesepakatan dalam membeli produk tas emory bunga  anda akan besar. Target market begitu penting, sebaiknya anda juga jangan asal add karena dikhawatirkan mengganggu pada saat di Broadcast. Beda dengan teman yang tertarget ini, karena kemungkinan besar mereka malah menunggu BC dari anda tentang produk tas emory bunga terbaru.

2. Who

Siapa Anda? Kalau anda orang positif dan terus berbagi manfaat, mereka akan respek pada anda. Selain itu, dengan mengetahui tentang siapa anda, ini berhubungan dengan personal branding. Maka penting untuk membuat akun khusus penjualan tas emory agar teman yang anda tambahkan juga sudah tahu bahwa ini adalah akun yang digunakan untuk penjualan.

3. Timing

Kapan waktu anda melakukan Broadcast? Riset menunjukan bahwa waktu yang tepat adalah jam 6 pagi, 7 pagi, 7 malam, 8 malam karena waktu itu adalah waktu dimana sebagian besar pengguna dihabiskan untuk bermedia sosial. Penting untuk mengatur waktu dalam Broadcast, karena untuk menghindari kotak masuk yang bersifat spam.

4. Headline

Headlinenya harus membuat orang mau buka Broadcast anda. Sudah sering dibahas pada artikel sebelumnya, bahwa headline ini adalah salah satu unsur penting dalam penawaran produk tas emory bunga anda. Karena headline tersebut menunjukan bahwa iklannya adalah iklan anda.

5. Deskripsi


Deskripsi kalimatnya harus bagus. Harus benar-benar membuat mereka terhipnosis dan segera menghubungi anda. Seperti penawaran disertai diskon atau bonus yang dibalut dengan kata-kata bernada penasaran. Pasti akan membuat orang terpukau seketika pada saat buka kotak masuk terbaru pada BBM.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.