Hal Penting yang Perlu Anda Lakukan di BBM Agar Tas Emory Dapat Dikenal
Salah satu hal penting yang harus
anda lakukan adalah kategorikan kontak anda berdasarkan loyalitas pelanggan.
Kategori ini penting mengingat anda akan bisa membuat target market yang jelas.
Perlu anda ketahui bahwa setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda. Dan
sifat ini akan melatar belakangi pada loyalitas dalam membelinya. Dengan
begitu, dalam Broadcast pun mereka yang memiliki loyalitas tidak akan merasa terganggu
dibandingkan dengan yang tidak memiliki loyatitas. Tentunya loyalitas pada
produk tas emory yang anda tawarkan kepada mereka. Anda harus buat kategori
kontak seperti 5 jenis kategori berikut ini.
1. Suspek
Dalam BBM istilah ini adalah orang
yang invite pin BBM anda terlebih dahulu. Entah darimana dia mendapatkannya,
yang penting orang seperti ini akan menaruh penasaran pada anda karena
keinginannya dalam invite pin duluan. Buatlah kategori suspek bagi orang-orang
yang menginvite anda terlebih dahulu.
2. Prosek
Buatlah kategori prosek untuk orang-orang
yang sering tanya tentang produk tas emory anda. Biasanya orang seperti ini akan
menaruh perhatian pada anda terlebih dahulu karena telah tertarik pada produk
tas emory yang anda tawarkan. Maka buatlah kategori seperti ini agar anda bisa
melihat dengan mudah orang-orang yang sering bertanya.
3. Buyer
Kateogori ini adalah orang-orang
yang telah membeli produk tas emory anda. Dengan begitu jika telah terkategori,
penawaran produk selanjutnya akan lebih mudah diterima oleh mereka karena
mereka telah menggunakan produk tas anda dan telah mempunyai pengalaman dalam
pemakaiannya.
4. Customer
Kategori ini pantas disematkan pada
orang-orang yang telah membeli produk tas emory anda berkali-kali atau bisa
disebut dengan repeat order. Jika anda sudah sampai ke tahap pembuatan kategori
ini, maka selamat, penjualan anda sudah memasuki tahap stabil dan akan terasa
mudah dalam mencapai target-target berikutnya.
Selain itu, anda juga disarankan
membuat kategori kontak seperti berikut ini.
1. OL Shop
Adalah kategori yang didalamnya
terdapat orang-orang yang menjual produk yang sama dengan anda. Bisa jadi dia
merupakan kompetitor anda. Maka jangan anda Broadcast pada kategori ini untuk
memastikan penjualan anda tidak diketahui oleh mereka.
2. Tokoh
Adalah kategori yang didalamnya
terdapat orang-orang yang menjadi panutan anda dalam berjualan seperti
pengusaha sukses, trainer, motivator, business coach dan lain-lain. Dengan
begitu anda akan mudah untuk berkonsultasi pada salah satu dari mereka.
3. Family
Adalah kategori yang didalamnya
terdapat keluarga anda. Mengapa harus ada kategori ini? karena jika anda
Broadcast pada keluarga, saudara, paman, atau bibi anda sendiri, maka Broadcast
tersebut tidak akan dianggap mengganggu. Malah yang mereka fikirkan adalah
kemudahan dalam membeli pada anda yang mungkin bisa dapat harga khusus jika
yang belinya keluarga. Maka fikirkan lebih jauh kategori tersebut.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: