Hal Penting yang Perlu Anda Lakukan di BBM Agar Tas Emory Dapat Dikenal


Salah satu hal penting yang harus anda lakukan adalah kategorikan kontak anda berdasarkan loyalitas pelanggan. Kategori ini penting mengingat anda akan bisa membuat target market yang jelas. Perlu anda ketahui bahwa setiap orang mempunyai sifat yang berbeda-beda. Dan sifat ini akan melatar belakangi pada loyalitas dalam membelinya. Dengan begitu, dalam Broadcast pun mereka yang memiliki loyalitas tidak akan merasa terganggu dibandingkan dengan yang tidak memiliki loyatitas. Tentunya loyalitas pada produk tas emory yang anda tawarkan kepada mereka. Anda harus buat kategori kontak seperti 5 jenis kategori berikut ini.

1. Suspek

Dalam BBM istilah ini adalah orang yang invite pin BBM anda terlebih dahulu. Entah darimana dia mendapatkannya, yang penting orang seperti ini akan menaruh penasaran pada anda karena keinginannya dalam invite pin duluan. Buatlah kategori suspek bagi orang-orang yang menginvite anda terlebih dahulu.

2. Prosek

Buatlah kategori prosek untuk orang-orang yang sering tanya tentang produk tas emory anda. Biasanya orang seperti ini akan menaruh perhatian pada anda terlebih dahulu karena telah tertarik pada produk tas emory yang anda tawarkan. Maka buatlah kategori seperti ini agar anda bisa melihat dengan mudah orang-orang yang sering bertanya.

3. Buyer

Kateogori ini adalah orang-orang yang telah membeli produk tas emory anda. Dengan begitu jika telah terkategori, penawaran produk selanjutnya akan lebih mudah diterima oleh mereka karena mereka telah menggunakan produk tas anda dan telah mempunyai pengalaman dalam pemakaiannya.

4. Customer

Kategori ini pantas disematkan pada orang-orang yang telah membeli produk tas emory anda berkali-kali atau bisa disebut dengan repeat order. Jika anda sudah sampai ke tahap pembuatan kategori ini, maka selamat, penjualan anda sudah memasuki tahap stabil dan akan terasa mudah dalam mencapai target-target berikutnya.

Selain itu, anda juga disarankan membuat kategori kontak seperti berikut ini.

1. OL Shop

Adalah kategori yang didalamnya terdapat orang-orang yang menjual produk yang sama dengan anda. Bisa jadi dia merupakan kompetitor anda. Maka jangan anda Broadcast pada kategori ini untuk memastikan penjualan anda tidak diketahui oleh mereka.

2. Tokoh

Adalah kategori yang didalamnya terdapat orang-orang yang menjadi panutan anda dalam berjualan seperti pengusaha sukses, trainer, motivator, business coach dan lain-lain. Dengan begitu anda akan mudah untuk berkonsultasi pada salah satu dari mereka.

3. Family

Adalah kategori yang didalamnya terdapat keluarga anda. Mengapa harus ada kategori ini? karena jika anda Broadcast pada keluarga, saudara, paman, atau bibi anda sendiri, maka Broadcast tersebut tidak akan dianggap mengganggu. Malah yang mereka fikirkan adalah kemudahan dalam membeli pada anda yang mungkin bisa dapat harga khusus jika yang belinya keluarga. Maka fikirkan lebih jauh kategori tersebut.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.