5 Cara Meningkatkan Penjualan Tas Emory Villary Melalui BBM


Jika ada orang yang Membroadcast suatu produk pada anda di BBM, apa yang akan anda lakukan? 90% lebih hasil survei mengatakan bahwa mereka mengabaikannya. Bahkan seringkali yang dilakukan adalah 'End Chat'. Kalau sudah kebangetan, si tukang Broadcast ini di 'delcont' atau kontaknya di hapus. Begitulah nasib mereka yang tidak tahu ilmunya. Jika kita sudah tahu ilmunya, segala sesuatunya akan terasa sangat mudah. Walaupun BBM sekarang ini mulai tergeser oleh Whatsapp, tapi untuk sektor bisnis, BBM masih populer dalam pemasarannya. Karena ada beberapa fitur yang mendukung untuk bisa promosi termasuk fitur kirim ke semua kontak atau sering disebut Broadcast. Sebelum memutuskan BBM sebagai media pemasaran anda, maka perhatikan 5 cara ini untuk meningkatkan penjualan tas emory villary anda.

1. Display Name

Pastikan cantumkan nama anda dan brand anda. Cantumkan juga no handpone atau website jenis bisnis anda. Misalnya seperti ini: ! @NurdinAkbar | Emory Store | 08997738007. Kenapa pakai tanda '!' ? Agar nama anda terlihat di urutan teratas di BlackBerry teman anda. Dengan begitu nama anda akan tetap bisa dilihat pada kontak teman anda.

2. Display Picture

Di BBM, Ukuran yang pas adalah 300 x 300. Isi dengan foto produk tas emory villary anda atau testimoni dari pelanggan anda. Kenapa 2 hal ini sangat penting? Karena pelanggan melalui BBM agar bisa lebih detail melihat foto produk anda dan melihat siapa saja yang sudah membeli melalui gambar testimoni.

3. Status

Berada di kanan bawah. Isikan dengan satu kata yang mengentak atau penunjuk ke Display Picture. Misalnya: “- AWAS! - Hati-Hati! - Gawat! - Order! - Murmer! - DICARI!”. Perlu dikeahui bahwa teknik status ini memungkinkan orang untuk bisa menarik perhatian dalam sekejap. Tergantung dari kata-kata dan penawaran yang anda terapkan.

4. Personal Message

Pada teknik ini caraya adalah isikan dengan penawaran anda. Atau kehebohan orang-orang menggunakan produk tas villary anda. Dengan begitu rasa penasaran pada pengguna BBM yang telah anda Broadcast akan muncul sehingga akan balik menchat anda.

5. Group


Ada 2 fungsi pada grup ini, yaitu Channel Promotion dan Maintenance Human. Kalau Channel Promotion, anda masukkan orang sebanyak-banyaknya ke dalam grup, disana anda baru berikan penawaran produk tas emory villary kepada mereka. Misalnya: “Yuk gabung grup. Ada tas emory villary bagus model terbaru lho.. Murmer!”. Kalau Maintenance Human, Anda buat grup khusus untuk pelanggan yang sudah menggunakan produk tas emory villary anda. Tidak sembarangan orang bisa masuk grup ini. Fungsi Manintenance Human adalah untuk bisa Repeat Order produk tersebut.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.