5 Kunci Iklan Promosi Sukses Pada Tas Distro yang Terbukti Ampuh (#2)
Artikel ini akan melanjutkan
pembahasan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang iklan promosi yang
membuat penjualan tas distro menjadi ampuh dan mudah dilirik pelanggan. Seperti
yang anda ketauhui bahwa iklan promosi ini telah membahas berbagai variasi
penawaran dalam bentuk apapun, dengan pemabahasan artikel yang ringan dan mudah
dipahami, diharapkan anda sebagai reseller tas distro bisa menerapkan teorinya
dengan baik. Maka perhatikan 5 kunci iklan promosi berikut ini yang melanjutkan
pembahasan dari artikel sebelumnya.
6. Buat Mudah
Permudah calon pelanggan untuk
melakukan panggilan dan pemesanan kepada anda. Cantumkan no HP, twitter, FB,
pin BB, email, dan website. Yang paling penting adalah disini anda harus cepat
tanggap dan sigap dalam menanggapi pelanggan yang menghubungi anda melalui
media apapun. Jika anda mencantumkan semua media online, maka anda harus siap
dengan semua itu. Buatlah pelanggan merasakan kemudahan dengan layanan yang
anda tawarkan. Jangan buat peraturan pembelian yang bertele-tele karena itu
akan berimbas pada produktivitas penjualan anda. Ingat, semakin mudah dan cepat
tanggap dalam melayani pelanggan, maka semakin besar potensi pelanggan untuk
mencapai kesepakatan pembelian tas distro.
7. Kepepet
Penyakit setiap pelanggan adalah suka menunda
pembelian. Oleh karena itu, buatlah kondisi calon pelanggan kepepet. Buatlah
limitasi waktu atau jumlah produk, sehingga pelanggan akan berpikir ulang kalau
sekiranya ia harus menunda. Hal ini penting untuk mengubah pola pikir pelanggan
yang cenderung menunda-nunda dengan berbagai alasan. Oleh karena itu, limitasi
produk dan keterbatasan produk tas distro sangat penting untuk diinformasikan
kepada para pelanggan yang dikemas dengan penawaran memukau.
8. Hilangkan Risiko
Hilangkan risiko para pelanggan
dengan cara mengadakan garansi, testimoni dan data atau fakta. Ketiga hal
tersebut akan membuat risiko terlihat kecil dan membantu juga dalam
meningkatkan kredibilitas anda. Anda juga pasti telah mengetahui bagaimana cara
kerja membuat ketiga hal itu di pembahasan artikel sebelumnya. Intinya
bertujuan untuk menghilangkan risiko yang biasanya selalu muncul dalam benak
pelanggan.
9. Tampilkan Gambar yang Menyedot
Perhatian
Gunakan gambar yang punya resolusi
tinggi dan punya daya tarik tinggi. Biasanya gambar-gambar yang punya pesan
terselubung dan sesuai dengan produk yang akan dijual. Bagi reseller tas
distro, biasanya akan mendapatkan gambar produknya untuk dijual di media online
dan gambar ini rata-rata berkualitas HD. Jika sudah begitu, anda tinggal
membuat gambar tersebut menjadi menarik agar beda dari para kompetitor lainnya.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: