5 Kunci Iklan Promosi Sukses Pada Tas Distro yang Terbukti Ampuh (#2)


Artikel ini akan melanjutkan pembahasan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang iklan promosi yang membuat penjualan tas distro menjadi ampuh dan mudah dilirik pelanggan. Seperti yang anda ketauhui bahwa iklan promosi ini telah membahas berbagai variasi penawaran dalam bentuk apapun, dengan pemabahasan artikel yang ringan dan mudah dipahami, diharapkan anda sebagai reseller tas distro bisa menerapkan teorinya dengan baik. Maka perhatikan 5 kunci iklan promosi berikut ini yang melanjutkan pembahasan dari artikel sebelumnya.

6. Buat Mudah

Permudah calon pelanggan untuk melakukan panggilan dan pemesanan kepada anda. Cantumkan no HP, twitter, FB, pin BB, email, dan website. Yang paling penting adalah disini anda harus cepat tanggap dan sigap dalam menanggapi pelanggan yang menghubungi anda melalui media apapun. Jika anda mencantumkan semua media online, maka anda harus siap dengan semua itu. Buatlah pelanggan merasakan kemudahan dengan layanan yang anda tawarkan. Jangan buat peraturan pembelian yang bertele-tele karena itu akan berimbas pada produktivitas penjualan anda. Ingat, semakin mudah dan cepat tanggap dalam melayani pelanggan, maka semakin besar potensi pelanggan untuk mencapai kesepakatan pembelian tas distro.

7. Kepepet

Penyakit  setiap pelanggan adalah suka menunda pembelian. Oleh karena itu, buatlah kondisi calon pelanggan kepepet. Buatlah limitasi waktu atau jumlah produk, sehingga pelanggan akan berpikir ulang kalau sekiranya ia harus menunda. Hal ini penting untuk mengubah pola pikir pelanggan yang cenderung menunda-nunda dengan berbagai alasan. Oleh karena itu, limitasi produk dan keterbatasan produk tas distro sangat penting untuk diinformasikan kepada para pelanggan yang dikemas dengan penawaran memukau.

8. Hilangkan Risiko

Hilangkan risiko para pelanggan dengan cara mengadakan garansi, testimoni dan data atau fakta. Ketiga hal tersebut akan membuat risiko terlihat kecil dan membantu juga dalam meningkatkan kredibilitas anda. Anda juga pasti telah mengetahui bagaimana cara kerja membuat ketiga hal itu di pembahasan artikel sebelumnya. Intinya bertujuan untuk menghilangkan risiko yang biasanya selalu muncul dalam benak pelanggan.

9. Tampilkan Gambar yang Menyedot Perhatian


Gunakan gambar yang punya resolusi tinggi dan punya daya tarik tinggi. Biasanya gambar-gambar yang punya pesan terselubung dan sesuai dengan produk yang akan dijual. Bagi reseller tas distro, biasanya akan mendapatkan gambar produknya untuk dijual di media online dan gambar ini rata-rata berkualitas HD. Jika sudah begitu, anda tinggal membuat gambar tersebut menjadi menarik agar beda dari para kompetitor lainnya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.