Mau Punya Penghasilan Tambahan? Jadilah Reseller Tas Tanpa Modal


Belakangan ini, dunia bisnis memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Baik yang harus mengeluarkan modal besar atau bahkan dengan tanpa modal sekalipun. Hal ini tentunya ingin menambah perekonomian mereka dan membuat waktu mereka ingin lebih dihabiskan untuk keluarga. Karena jadi karyawan atau pekerja walaupun gajinya cukup tinggi tapi hal itu bagi sebagian orang menjadi tidak berarti apa-apa jika dalam sehari-harinya hanya dihabiskan di tempat kerja saja. Bahkan ketika pulang kerumah pun, tugas kantor masih menumpuk sehingga waktu untuk keluarga terkuras habis. Dengan masalah umum seperti itu, setiap orang mulai berfikir tentang mengembangkan bisnis agar dikala bisnis tersebut sudah maju, mereka mulai pensiun meninggalkan pekerjaannya.

Oleh karena itu, setiap orang mulai berlomba-lomba untuk terjun dalam dunia bisnis dan rela menggelontorkan dana yang tidak sedikit. Karena mereka ingin instan atau ingin cepat-cepat dalam meraih keuntungan dalam berbisnis. Memang keinginan itu tidaklah salah, tapi jika salah dalam melangkah, hal ini akan menjadi blunder pada pelaku bisnisnya, karena jika ingin instan, orang tersebut malah instan dalam kegagalan. Maka hati-hatilah dalam melangkah dan jangan mudah tergiur dengan bisnis yang membutuhkan modal yang besar. Hal yang harus anda ketahui adalah bisnis itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Walaupun mempunyai modal yang besar untuk memulai bisnis, tapi hal itu tidak menjamin untuk meraih kesuksesan, karena ingat, hanya kesuksesanlah tidak bisa dibeli dengan uang.

Maka, setiap orang harus berfikir ulang, bahwa bisnis yang bermodalkan besar sekalipun tetap butuh proses yang tidak mudah, salah dalam prosesnya maka kegagalan akan diterima. Untuk itu, disarankan agar memulai bisnis dari bawah agar mengetahui permasalahan yang terjadi. Lebih bagus lagi jika bisnis yang dijalankan itu tanpa modal atau tanpa mengeluarkan uang sekalipun. Pertanyaannya, apakah ada bisnis yang seperti itu dizaman yang serba tidak gratis ini? tentu saja ada. Bisnis yang dimaksud adalah bisnis yang bergerak pada bidang penjualan tas yang tentunya tanpa modal sepeserpun. Disini hanya dituntut untuk menjual produk tas yang telah disediakan oleh supplier dan tinggal menjalankannya sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.


Jika anda melihat pada bidang ini lebih jauh lagi, banyak pelaku usaha dibidang penjualan tas yang telah sukses dan menghasilkan omzet jutaan tiap bulannya. Tentunya mereka yang menjalankan reseller tas ini tidak instan, butuh proses yang panjang agar bisa mencapai kesuksesan. Yang paling penting adalah mereka yang sukses kuncinya mau belajar tentang teknik penjualan dan penawaran yang memikat hati pelanggan. Walaupun tanpa modal, tapi tak jarang kegagalan juga telah beberapa kali mereka terima. Tapi dengan kegagalan tersebut, malah menjadi batu loncatan untuk tetap menjalankan reseller tas karena telah belajar dan selalu mengadakan evaluasi pada setiap prosesnya. Dengan begitu, cepat atau lambat kesuksesan dibidang penjualan tas akan datang menghampirinya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.