Tas Vintage Yang Anda Jual Akan Merasa Lebih Menarik Dengan Teknik Ini


Tas vintage selalu menawarkan hal yang berbeda karena desainnya memang elegan. Selain itu tas tersebut terlihat enak dipandang dan akan selalu cocok dipadukan dengan gaya apapun. Bagi penjual tas vintage tentu anda bisa memanfaatkan kelebihan ini, tentunya dengan teknik dropship yang cocok digunakan dalam produk tas vintage. Inilah beberapa teknik yang bisa anda terapkan dalam proses berjualannya.

1. Berikan 3 keuntungan dalam 1 penawaran

Teknik ini mengharuskan penjual memberikan minimal 3 keuntungan secara ringkas dalam produk tas vintage, tentunya dengan 1 penawaran dan dalam waktu bersamaan. Keuntungan ini seakan memberikan kesan kepada pembeli bahwa seperti mendapatkan jaminan kepuasan jika membeli tas vintage. Misalnya seperti ini, “Kalau Ibu pakai tas ini maka akan terlihat seperti muda, ibu produk tas ini merupakan asli pabrikan korea yang bahannya selalu awet, ibu tas vintage ini udah termurah lho daripada di toko lain.”

Anda juga bisa menambahkan keuntungan tersebut karena batas minimal adalah 3 keuntungan. Dengan kalimat keuntungan yang ditawarkan ini, pembeli tentunya akan merasa diuntungan. Karena manusia rata-rata ingin produknya mempunyai banyak manfaat dan harga yang murah. Selain itu dalam keuntungan ini, tentu harus sesuai dengan kemampuan anda seberapa berani dalam memberi keuntungan tersebut. Karena dikhawatirkan jika keuntungan terlalu banyak, nanti malah anda yang rugi sendiri.

2. Berikan penawaran “Sekarang atau tidak sama sekali”

Hal yang perlu anda ketahui adalah biasanya pembeli suka menunda-nunda dengan produk tas yang diminatinya. Teknik ini memaksa kepada calon pembeli untuk membeli pada hari itu juga. Konsekuensinya adalah jika pelanggan tidak membeli sekarang maka akan merasa rugi, seperti masa diskonnya telah habis, waktu bonusnya sudah lewat, promo hanya berlaku hari itu saja dan lain sebagainya. Contohnya seperti kalimat ini, “Ibu sekarang adalah hari terkhir promo karena besok harganya kembali normal, Ibu khusus untuk tas vintage diskonnya cuma 3 hari aja, Ibu tas vintage ini stoknya terbatas dan banyak yang beli juga mungkin besok akan segera habis”.


Dengan penawaran sepeti itu tentunya akan membuat calon pelanggan berpikir 2 kali untuk memutuskan beli pada hari ini juga. Dan kesempatan beli produk tas vintage pun semakin besar. Bagi para dropshipper, penawaran ini cocok dengan mereka yang sering mengadakan promo-promo kreatif, dengan begitu akan mudah untuk menarik perhatian calon pembeli dan terjadi kesepakatan membeli pada saat itu juga.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.