Wajib Tahu, Stok Terbatas Adalah Kesempatan Untuk Meningkatkan Penjualan


Jenis apapun produk yang dijual entah itu tas kanvas, tas kipling, tas korea, atau pun tas batam maka jika dari suppliernya menyediakan stok yang terbatas sadar atau tidak sadar itu adalah kesempatan anda dalam meningkatkan penjualan. Kesalahan berapa dropshipper adalah merasa bahwa stok yang terbatas ini merupakan kekhawatiran dropshipper dalam menjual tas. Karena dropshipper berfikir pada supplier yang memperkerjakan para dropshipper, jika salah satu produk tasnya terbatas dan banyak juga dropsipper yang menjual tas itu, maka ditakutkan ketika giliran ada pelanggan yang membeli tas pada anda malah tasnya kehabisan. Nah memang hal seperti ini pernah terjadi pada beberapa dropship, solusinya anda harus intens berhubungan dengan supplier tentang produk tas yang terbatas itu.

Nah itu adalah segenap kekhawatiran pada beberapa dropshipper, namun di sarankan anda jangan termasuk kedalam dropshipper yang khawatir, karena disini akan dijelaskan mengenai bagaimana caranya mengubah stok produk tas yang terbatas menjadi kesempatan besar untuk meningkatkan pejualan,  sehingga semua stok itu menjadi laku oleh anda sendiri yang menjualnya dan membuat dropshipper lain tidak punya kesempatan untuk menjual produk itu.

Caranya, buat seakan-akan anda adalah penjual eksklusif yang memang selalu banjir pesanan khususnya produk tas. Cara ini sebenarnya cocok jika anda sudah mempunyai pelanggan setia atau toko online anda memang selalu didatangi. Yaitu jika supplier anda memunculkan tas baru melalui katalog yang hanya menyediakan produk tas terbatas, maka anda buat pemberitauan kepada para pelanggan anda tentang produk baru yang terbatas ini. Buatlah seperti produk ini memang eksklusif karena hanya disediakan terbatas dan pasanglah harga yang sesuai dengan kualitas. Atau anda bisa menyediakan layanan member kepada para pelanggan dan tas tersebut hanya bisa dibeli oleh para member. Secara tidak langsung, pelanggan yang memang belum menjadi member anda, maka akan tertarik untuk bergabbung karena ingin memiliki tas yang eksklusif itu.

Atau yang paling ampuh adalah anda bisa buat perbandingan harga antara member dan non-member. Sekilas jika ditambah teknik ini hampir mirip dengan metode perbandingan namun dikemas dalam suatu keanggotaan. Dengan demikian pelanggan yang memang sudah tergabung dalam member menganggap bahwa mereka adalah pelanggan eksklusif yang bisa membeli tas tersebut dengan potongan harga. Sehingga hal ini akan memacu pelanggan non-member yang tertarik bergabung menjadi pelanggan member. Sehingga andapun dapat meningkatkan penjualan dengan stok yang terbatas.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.