Gunakan 2 Metode Ini Dalam Meningkatkan Penjualan Tas Korea
Berbagai
metode yang sudah dijelaskan sebelumnya bisa anda praktekkan semua untuk
meningkatkan proses dropship tas korea anda. Termasuk metode penjualan yang
memanfaatkan viralnya ekspansi drama korea atau kpop yang memunculkan fans di
Indonesia. Pasar yang terfokus memang meningkatkan penjualan, apalagi jika
pasar yang terfokus ini dibarengi dengan 2 metode dibawah ini.
1.
Banding produk dengan pesaing
Jika
sebelumnya dijelaskan mengenai metode perbandingan, caranya cukup mirip namun
banding pesaing ini membandingkan produk tas korea anda dengan para pesaing.
Beda dengan teknik perbandingan yang berkutat di produk-produk anda yang
membandingkan masalah harga. Banding pesaing ini cocok untuk produk kelas
premium dengan pasar menengah keatas, karena pembeli di pasar ini cukup
selektif dalam memilih produk tas korea.
Contoh
kalimatnya seperti ini, “Iya bu memang benar tas korea ini cukup mahal, jika
ibu melihat tas korea yang lainnya dengan harga murah itu ya terserah ibu, tapi
ibu bisa lihat kualitas tas korea ini walaupun tidak dirawat, bahannya bisa
bertahan sampai 2 tahunan, jika produk
lain yang lebih murah tentu dengan kualitas biasa aja, juga tidak akan bertahan
lama dan ibu bisa itung biaya perawatan atau servisnya, ya gitulah bu.” Maka
dengan metode ini pembeli akan memikirkan sendiri kelemahan pesaing anda dan
ini efektif untuk produk tas korea yang kelas premium.
2.
Pecah harga yang ditawarkan
Metode
ini cocok bagi anda yang ingin menawarkan produk tas dengan harga cicilan.
Namun metode ini cukup ampuh untuk diterapkan karena harga yang ditawarkan di
awal memang murah dan pembeli pun cukup antusias serta merasa tidak terbebani
dengan harga penawaran anda. Contohnya seperti ini, “Hanya dengan Rp. 20.000
per hari anda bisa memiliki tas korea ini”, “Sekarang cukup membayar Rp.50.000
per minggu untuk mendapatan tas korea ini”, “Milikilah tas koreas terbaru ini
cukup dengan Rp. 80.000 per bulan”. Ada sesuatu yang terlihat lebih memuaskan
dari harga yang anda tawarkan. Sebenarnya jika total harga tetaplah sama, namun
anda bisa memecahnya menjadi harian, mingguan atau bulanan.
Namun
anda juga harus melihat situasi dan kondisi pelanggan, beri jaminan yang ketat
agar pelanggan konsisten dalam membayar setiap harganya. Sekilas metode ini
mirip dengan cicilan, namun dikemas denga cara yang berbeda. Misalkan kalau
cicilan itu selalu ditemui jika barang memang kelas atas dengan produk berat
seperti rumah, motor, mobil dan sebagainya. Nah metode pecah harga ini
digunakan pada produk barang dikelas menengah kebawah dalam artian, produk
dengan berat yang ringan. Anda juga harus siap menerima pembayaran perhari atau
perminggu yang tidak mahal. Maka yakinlah, tas korea ini bisa terjual dengan
laris manis.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: