Pakai 2 Cara Unik Ini Dalam Menjual Tas Branded


Memang tidak ada habisnya dalam berbagi informasi tentang bagaimana caranya dalam menarik perhatian pelanggan agar membeli produk tas branded anda. Karena tanpa anda ketahui, penjualan menjadi monoton dan penghasilapun tidak akan naik. Untuk itu dalam berjualan khususnya dengan teknik dropship diperlukan ilmu yang mendalami tentang pemahaman deskripsi karena ini diperlukan untuk menjalani inovasi bisnis. Termasuk 2 cara yang unik ini bisa anda gunakan dalam menarik perhatian pembeli. Simak caranya dibawah ini.

1. Buat pelanggan mempunyai “rasa malu” jika tidak membeli tas branded anda

Rasa malu disini bukan tentang tidak bayar biaya ketika membeli atau menghina penjual. Tapi memunculkan rasa malu yang positif. Bagaimana caranya? Anda buat todongan kepada si pembeli, todongan ini bisa berupa hadiah atau bonus yang lainnya atau berupa ajakan seperti mentraktir dan bonus hadiah yang akan dikirmkan jika tekniknya dropship. Tapi gunakan todongan ini ketika pelanggan belum membeli produk tas branded anda.
Ketika anda membuat pelanggan muncul rasa “ngga enakan” maka strategi todongan yang anda lakukan berhasil karena itu secara tidak langsung memunculkan rasa malu. Rasa malu seperti apa? Rasa malu ketika pelanggan tidak membeli produk tas branded anda. Todongan ini disarankan cocok pada produk tas branded yang mahal dan anda sudah mempunyai profit yang cukup untuk membeli hadiah. Maka secara tidak langsung pembeli kemungkinan besar akan membeli produk anda.

2. Berilah rasa empati kepada calon pembeli

Rasa empati ini berbentuk kepedulian anda terhadap masalah yang sudah dialami pembeli. Anda harus menunjukan bahwa anda bisa merasakan apa yang mereka rasakan. Karena ini biasanya akan menjalin kedekatan secara langsung kepada pembeli. Contohnya seperti kalimat ini, “Sebelumnya saya juga memiliki masalah yang sama yaitu saya pernah membeli produk tas branded dan saya tertipu karena tas yang dikirim malah kw, tapi beda dengan produk yang saya jual dan ini terbukti branded”, atau kaliamt ini, “Ibu bisa lihat tas branded ini cocok dipakai oleh saya, mungkin cocok juga jika ibu memakainya,” dan kalimat empati yang lainnya.

Sebenarnya teknk ini adalah teknik paling ampuh dalam menjalin kedekatan karena semakin anda dekat semakin besar pula potensi kesepakatan dalam membeli tas branded. Jadi intinya ketika anda merasakan bahwa anda pernah menjadi seperti mereka, kesepakatan akan terjadi dengan sendirinya. Tapi ingat, jangan membuat kata-kata rasa empati yang rekayasa karena selain berbohong juga berpotensi pada menurunnya kepecayaan pelanggan kepeda anda. Maka buat rasa empati yang memang pernah anda alami sebelumnya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone


Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.