Coba Teknik Umum Ini Untuk Memastikan Pelanggan Membeli Produk Tas Anda
Proses pelanggan dalam menentukan
pilihan memang cukup lama. Terlebih jika produk itu banyak menawarkan desain
yang menarik dengan harga yang bervasi, tentu pilihan jadi bingung yang ditawarkan
kepada pelanggan. Biasaya produk yang menawarkan hal itu adalah tas. Tas memang
menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang hobi mengkoleksinya. Biasanya
ini sering ditemui pada kaum wanita yang hobi mengoleksi beragam tas. Nah bagi
para dropshipper, harus kreatif dalam membimbing pelanggan untuk menentukan apa
yang diinginkannya. Terlebih produk tas tersebut menawarkan berbagai desain
yang membuat bingung menentukan pilihan. Maka anda bisa gunakan cara berikut
ini.
1. Arahkan pelanggan pada produk tas
yang dituju
Arahkan pelanggan secara tidak
langsung dan biarkan mereka memilih sendiri. Tanyakan pada pelanggan tentang
jenis bahan dan warna apa yang mereka suka. Baru fokuskan pada produk tas yang
sedang ditanyakan. Biasanya hal ini sering ditemui di toko-toko yang langsung
mempertemukan antara pemjual dan pembeli. Tapi ini juga sering ditemui pada
dropship yang menjual barangnya secara online, pertanyaannya sering dilontarkan
pada suatu grup atau media sosial atau juga Marketplace. Fungsikan posisi anda
bahwa anda adalah jembatan antara pembeli dengan produk tas yang ditanyakan
layani setiap pertanyaannya dan ungkapkan bahwa produk itu memang cocok untuk
pembeli.
2. Ajak Pelanggan dengan bahan
candaan
Teknik ini memugkinkan dropship
untuk menjalin kedekatan dengan pelanggannya. Seskali buatlah mereka tertawa
dengan bahan candaan yang anda ungkapkan dalam proses membeli produk tas.
Karena ketika penjual berhasil membuat pelanggan tertawa maka mereka akan lebih
menyukai anda, orang kalau sudah berfikir bahagia dan senang maka yang muncul
difikirannya hanyalah hal-hal yang positif. Jika diterapkan pada saat proses
jualan, maka akan lebih meningkatkan kepercayaan pembeli karena memang sudah
muncul hal-hal yang positif. Maka buatlah mereka tertawa dengan dengan bahan
candaan anda.
3. Buatlah pelanggan seakan-akan
rugi tidak membeli produk anda
Teknik ini cukup penting dalam dunia
jual beli, pelanggan agar berfikir bahwa seakan-akan produk yang anda tawarkan
menjadi solusi atas masalah yang dialami. Buat mereka mengalami kerugian jika
tidak membeli produk tas anda. Teknik ini biasanya menggunakan pola kalimat
“Jika-Maka”, contoh seperti ini, “Jika anda tidak membeli produk tas sekarang
maka besok anda harus mengeluarkan biaya yang tinggi untuk produk ini”, atau
kalimat ini, “Produk yang satu ini sudah ada beberapa orang yang pesan dan
besok stoknya sudah tersedia lagi, jika anda besok tidak jadi memesan maka taku
tidak keburu banyak juga besok orang yang pesan”. Dengan begini pelanggan akan
berfikir dua lagi serta memikirkan kerugian jika tidak jadi membelinya.
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: