Coba Teknik Umum Ini Untuk Memastikan Pelanggan Membeli Produk Tas Anda



Proses pelanggan dalam menentukan pilihan memang cukup lama. Terlebih jika produk itu banyak menawarkan desain yang menarik dengan harga yang bervasi, tentu pilihan jadi bingung yang ditawarkan kepada pelanggan. Biasaya produk yang menawarkan hal itu adalah tas. Tas memang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang hobi mengkoleksinya. Biasanya ini sering ditemui pada kaum wanita yang hobi mengoleksi beragam tas. Nah bagi para dropshipper, harus kreatif dalam membimbing pelanggan untuk menentukan apa yang diinginkannya. Terlebih produk tas tersebut menawarkan berbagai desain yang membuat bingung menentukan pilihan. Maka anda bisa gunakan cara berikut ini.

1. Arahkan pelanggan pada produk tas yang dituju

Arahkan pelanggan secara tidak langsung dan biarkan mereka memilih sendiri. Tanyakan pada pelanggan tentang jenis bahan dan warna apa yang mereka suka. Baru fokuskan pada produk tas yang sedang ditanyakan. Biasanya hal ini sering ditemui di toko-toko yang langsung mempertemukan antara pemjual dan pembeli. Tapi ini juga sering ditemui pada dropship yang menjual barangnya secara online, pertanyaannya sering dilontarkan pada suatu grup atau media sosial atau juga Marketplace. Fungsikan posisi anda bahwa anda adalah jembatan antara pembeli dengan produk tas yang ditanyakan layani setiap pertanyaannya dan ungkapkan bahwa produk itu memang cocok untuk pembeli.

2. Ajak Pelanggan dengan bahan candaan

Teknik ini memugkinkan dropship untuk menjalin kedekatan dengan pelanggannya. Seskali buatlah mereka tertawa dengan bahan candaan yang anda ungkapkan dalam proses membeli produk tas. Karena ketika penjual berhasil membuat pelanggan tertawa maka mereka akan lebih menyukai anda, orang kalau sudah berfikir bahagia dan senang maka yang muncul difikirannya hanyalah hal-hal yang positif. Jika diterapkan pada saat proses jualan, maka akan lebih meningkatkan kepercayaan pembeli karena memang sudah muncul hal-hal yang positif. Maka buatlah mereka tertawa dengan dengan bahan candaan anda.

3. Buatlah pelanggan seakan-akan rugi tidak membeli produk anda


Teknik ini cukup penting dalam dunia jual beli, pelanggan agar berfikir bahwa seakan-akan produk yang anda tawarkan menjadi solusi atas masalah yang dialami. Buat mereka mengalami kerugian jika tidak membeli produk tas anda. Teknik ini biasanya menggunakan pola kalimat “Jika-Maka”, contoh seperti ini, “Jika anda tidak membeli produk tas sekarang maka besok anda harus mengeluarkan biaya yang tinggi untuk produk ini”, atau kalimat ini, “Produk yang satu ini sudah ada beberapa orang yang pesan dan besok stoknya sudah tersedia lagi, jika anda besok tidak jadi memesan maka taku tidak keburu banyak juga besok orang yang pesan”. Dengan begini pelanggan akan berfikir dua lagi serta memikirkan kerugian jika tidak jadi membelinya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.