Coba Lakukan Hal Ini Pada Pelanggan yang Membeli Produk Tas Anda


Apakah anda pernah menerima pujian dari orang terdekat atau orang tua anda? Jika iya bagaimana rasanya? Pasti merasa bangga, bahagia dan jangan lupa untuk bersyukur. Bagaimana pun pujian membuat sesorang lebih percaya diri bahkan bisa menambah motivasi karena kalimat pujian menimbulkan menimbulkan emosi postitif pada diri sehingga kehidupan pun akan dijalani dengan ceria. Nah perlu diketahui bahwa kalimat pujian ini sebenarnya juga bisa diterapkan pada kegiatan jual beli. Mengacu pada sifat harfiah manusia yang suka dipuji karena merasa dasanjung dan diakui oleh orang lain, pada tekni dropship, pujian juga merupakan salah satu hal yang membuat presentase membeli produk tas menjadi besar. Inilah contoh segenap kalimat pujian yang biasa digunakan dalam teknik dropship.

“Wah sepertinya tas korea ini cocok dengan gaya mba yang cantik seperti artis korea”, “Dengan memakai tas kanvas ini bapak menjadi lebih stylish karena tasnya cocok dengan tinggi bapak”, “Kereen betul mba, tas brandednya cocok dengan desain baju mba”, “Bapak benar-benar perhatian ya pada ulang tahun istri, biasanya tas branded batam ini cocok dijadikan hadiah untuk istri bapak”, “Waah mba terlihat lebih muda ya jika memakai tas vintage ini” dan kalimat pujian lainnya.

Sebenarnya kalimat pujian ini lebih enak diucapkan langsung yang mempertemukan antara penjual dan pembeli. Tapi tidak ada salahnya anda mencoba dengan teknik dropship yang dijual di toko online. Walaupun begitu, sebeanarnya baik penjual tas di grosir toko atau di mall pun tidak banyak yang menggunakan kalimat pujian ini karena mereka pikir penjual adalah orang yang tidak dikenal. Memang tidak salah jika berfikiran demikian, masalahnya jika anda kedepannya ingin mendapatkan perhatian pembeli, maka mulailah dengan cara seperti itu. Di sisi lain kalimat pujian ini secara tidak langsung akan mendekatkan hubungan penjual dan pembeli.


Jika di ibaratkan, seseorang mending lebih percaya pada sahabat atau pada teman biasa? tentu lebih percaya pada sahabat. begitupun pembeli, akan lebih percaya membeli tas pada toko anda karena sudah menjalin kedekatan. Walaupun harga tas itu sampai mahal sekalipun, pembeli akan tetap membeli tas pada anda karena memang sudah percaya. Jadi intinya, pujian tersebut akan menimbulkan kedekatan pada pelanggan yang pada akhirnya menimbulkan kepercayaan pembeli. Dan ingat, jika sudah merasa dekat, pertahankan hubungan itu karena sulit mendapat kepercayaan kembali jika tiba-tiba pelanggan kecewa atau merasa pelayanannya menjadi biasa saja.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.