Mulai Tingkatkan Penjualan Dropship Tas Dengan Cara Ini


Banyak hal yang bisa diperbuat dalam menjalankan bisnis dropship tas, selain dari segi marketingnya yang harus ditingkatkan juga produknya yang memang harus unik. Banyak produk tas dengan desain unik yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi peluang bisnis. Tapi yang harus anda perhatikan pada dropship tas adalah anda harus melihat kompetitor yang menjual produk tas yang sama.  Jika anda jumpai para kompetitor tersebut, banyak dari mereka yang mengalami kesuksesan atau pun kegagalan dalam menjalankan bisnis dropship tas. Disini anda harus bisa melihat apa yang menjadi kelebihan kompetitor yang sukses dan apa yang menjadi kelemahan kompetitor yang gagal.

Satu hal yang mungkin tidak dilakukan oleh banyak orang adalah mencatat kompetitor yang dirasa menjadi pesaing terberat dalam menjual produk yang sama. Ya walaupun para pesaing itu mungkin tidak melakukan hal yang seperti ini tapi hal tersebut bisa dilakukan oleh anda sendiri. Kebanyakan dari para penjual tas dengan teknik dropship adalah hanya memikirkan diri sendiri tanpa melihat perkembangan penjual yang lain. Mereka fokus untuk menaikkan profit dengan mengeluarkan modal yang tidak sedikit di awal. Memang hal seperti itu tidak salah karena merupakan haknya dalam menjalankan bisnis dropship tas. Tapi jika anda tidak ingin sama dengan mereka dan ingin melebihi maka lakukanlah hal disarankan sebelumnya.

Dalam mencatat para kompetitor, hitunglah jumlah kompetitor tersebut yang paling berat misalkan ada 10. Kepoin semua akun media sosial yang mereka punya, perhatikan apa saja postingannya dan pelajari cara promosinya. Apa yang kurang dari mereka mesti dicatat agar itu menjadi senjata anda saat promosi nanti. Anda harus promosi disaat para kompetitor tidak promosi dan berhenti promosi sementara disaat para kompetitor sedang promosi. itu untuk meminimalisir ketimpangan produk yang sama karena promosi dalam waktu bersamaan walaupun di media yang berbeda. Karena bisa jadi calon pembeli di Marketplace sebelum memutuskan untuk membeli, akan melihat-lihat terlebih dahulu beberapa produk tas yang sama di Marketplace yang berbeda.


Perhatikan kekuatan dan kelemahan kompetitor dalam promosinya, perhatikan juga berapa konsumen yang membeli pada produk mereka maka jadikanlah bahan evaluasi untuk diri sendiri. Buatlah kelebihan yang anda miliki agar bagaimana caranya supaya bisa melewati para kompetitor yang sukses dan pelajarilah apa yang sekiranya menjadi kekurangan anda pada kompetitor yang diaggap gagal. Dengan begitu anda bisa menjalankan bisnis dropship tas dengan lancar hingga mencapai kesuksesan.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.