Jangan Sampai 3 Masalah Ini Terjadi Pada Dropship Tas Jansport Anda


Setiap hal apapun pasti mempunyai masalah terlebih lagi dalam berbisnis dengan teknik dropship yang pasti selalu dihinggapi dengan berbagai masalah. Namun masalah ini menjadi tolok ukur atau penilaian tentang kuat atau tidaknya seorang pebisnis dropship dalam menjalaninya. Apalagi jika produk yang digunakan adalah tas jansport yang tentu perlu passion dalam prosesnya karena ini merupakan nilai dari kecocokan dalam menjalaninya. Dalam dropship tas jansport, ketahuilah 4 masalah ini agar anda bisa konsisten, atau mungkin anda adalah seseorang yang mengalaminya.  Maka perlu pahami baik-baik.

1. Sudah melakukan promosi dimana-mana tapi sampai sekarang belum ada pembeli

Ini merupakan masalah awam yang sebenarnya sering dijumpai dalam bisnis dropship. Perlu diketahui bahwa bisnis dengan teknik dropship perlu kesabaran yang tinggi. Apalagi bagi pemula yang memang hampir tanpa mengeluarkan modal dengan memulainya.  Tentu perlu ketekunan dan konsistensi dalam menjalankan dropship tersebut. Biasanya dalam waktu 1 minggu bahkan 1 bulan sampai berbulan-bulan pun belum ada yang pesan, itu adalah masalah bagi para dropshipper pemula yang diuji mental dalam berbisnis. Dan disinilah dapat terlihat sukses atau gagalnya seorang dropshipper. Cara mengatasinya adalah dengan membuat targetan jangka panjang dan sering belajar melalui seminar atau baca buku guna untuk menambah ilmu dalam berjualan.

2. Sudah cerita sedetail mungkin tapi calon pembeli malah tidak butuh dan tidak tertarik

Masalah seperti ini juga sering terjadi pada para dropshipper, bahkan penjual sampai menceritakan produk tas dengan sedetail mungkin. Walaupun produknya sudah lengkap diceritakan tetap saja susah untuk menarik perhatian pembeli, biasanya dropship yang menjual produk tas masalahya yaitu tidak memiliki deskripsi yang menarik. Dropship ini terkesan baku dalam memakai kata-kata serta kaku dalam melayani calon pembeli. Kita bisa bedakan saja, misalnya seperti kalimat berikutini “Beli produk tas jansport dengan harga murah” dengan kalimat “Inilah harga produk tas jansport yang sangat bersahabat dengan biaya pengeluaran anda”.  Menurut anda mana yang lebih membuat penasaran dan menarik perhatian? Sudah tentu pada kalimat ke 2. Karena kalimat ini memiliki sifat yang membuat orang menjadi memiliki rasa ingin tahu yang sesuai dengan sifat manusia yang mempunyai penasaran yang tinggi.

3. Perasaan semua pertanyaan sudah terjawab, tapi tetap saja tidak kunjung membeli


Masalah ini juga terkadang suka dialami oleh para dropshipper, mereka cenderung sudah merasa menjawab semua pertanyaan, akan tetapi pembeli malah kurang tertarik. Nah letak kesalahannya ada pada gaya dari jawaban anda yang mungkin singkat atau tidak membuat puas calon pembeli. Selain itu, jawaban yang terkesan cuek juga pasti berpengaruh.  Ketahuilah bahwa kenapa calon pembeli malah tidak kunjungi membeli! Karena kebutuhan dari jawaban mereka tidak terpenuhi. Anda perlu tahu, para calon pembeli itu mempunyai alasan dan kebutuhan mengapa melirik produk tas jansport anda, serta mereka juga mengharapkan bahwa produk yang dibeli supaya bisa memecahkan masalah dan menjadi solusi. Maka ketikda mendengar jawaban anda yang terkesan monoton, calon pembeli pun jadi tidak tertarik membeli produk tas jansport anda. Maka penting bagi para dropshipper untuk pendekatan pada calon pembeli agar bisa menjadi solusi pada jawaban yang anda utarakan. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.