Ketahui Ciri-ciri Pembeli yang Minat Pada Produk Tas Anda


Banyak hal yang mesti anda ketahui tentang bisnis dropshipper ini. Terutama dalam menjual produk tas tentu para dropship dituntut untuk memiliki passion dibidangnnya. Selain itu, dropshipper juga harus bisa mengetahui pemikiran calon pembelinya dengan ciri-ciri berikut ini.

1. Terlihat antusias

Bagi para pembeli yang benar-benar minat pada produk tas anda, tentu mereka akan kelihatan antusias. Kalau dropshipper dapat melihat pembeli yang antusias dengan cara mengetahui dari gesturnya, maka calon pembeli akan terasa mengikuti alur yang anda jelaskan serta cenderung memahami setiap penawaran yang ditawarkan. Setelah itu calon pembeli akan terlihat fokus dalam menerima tanggapan apapun dari penjual. Dengan begitu produk yang di bicarakan akan berpeluang besar untuk dibelinya dan itu hanya masalah waktu saja.

2. Terkesan banyak tanya

Salah satu faktor yang terlihat dari segi antusiasnya adalah banyak tanya. Pembeli yang seperti ini terkesan penasaran dengan produk yang anda tawarkan. Beragam pertanyaan yang dilontarkan mulai dari warna, harga, cara pembayaran dan lain sebagainya. Namun anda juga perlu mengantisipasi beragam pertanyaan tersebut karena banyak juga calon pembeli banyak tanya tapi ujung-ujungnya malah tidak jadi membeli. Pasti anda nyesek jika mengalami hal ini, disini anda tidak perlu menyalahkan calon pembeli yang seperti mempermainkan anda, namun anda mesti belajar lagi tetang teknik berkata-kata dalam menjawab pertanyaan juga dalam promosi produk tas wanita.

3. Menghubungi anda berkali-kali


Jika sudah seperti ini maka selamat, anda hampir pasti mendapatkan calon pembeli yang akan membeli produk tas kepada anda. Walau pun tidak promosi untuk sementara, tapi pelanggan seperti ini adalah tipe yang ingin cepat memiliki barang yang diminatinya. Biasanya pelanggan akan menghubungi anda dari media yang termudah seperti WA yang langsung menanyakan kepada anda. Atau tanpa basa basi langsung memesan di formulir pesanan yang sudah disediakan. Walaupun pembeli jenis ini terkesan mudah, tapi tetap saja pelayanan anda harus bagus. Di sisi lain, pembeli seperti ini mudah sekali terprovokasi dengan ajakan tertentu misalnya, ada temannya yang memakai barang tersebut dan berniat ingin memilikinya, dan temannya itu merekomendasikan toko online anda dalam ketersediaan produk tersebut. Hal ini mesti anda manfaatkan betul-betul khususnya dengan cara buat database kontak dan daftar pembeli yang antusias terhadap produk anda. Dengan begitu pelanggan bisa terkategorikan sesuai dengan daya antusiasnya. Hal ini penting, karena jika dalam satu grup terdapat banyak pelanggan yang antusias, maka mereka pasti akan menunggu informasi tentang produk dari anda tanpa menghubungi anda berkali-kali. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.