Maksimalkan 3 Langkah Ini Dalam Memulai Bisnis Dropship Tas Branded



Tas branded atau sering kita kenal sebagai tas yang bermerek adalah produk premium dengan harga yang selangit. Walapun begitu, tidak sedikit juga masyarakat yang rela merogoh kocek lebih dalam lagi untuk membeli tas tersebut. Jika di Indonesia tidak terdapat produknya, maka sebagian ada yang sampai rela jauh-jauh beli ke luar negeri seperti Singapura, Malaysia dan negara tetangga lainnya yang menjual produk tas branded. Namun ada juga yang membeli secara online. Nah anda bisa memanfaatkan peluang yang kedua, yakni menjual tas branded dengan teknik dropship. Teknik dropship ini mendukung penuh dalam penjualan online karena sistemnya yang tidak menyetok barang terlebih dahulu. Dan inilah 3 langkah yang bisa anda maksimalkan dalam menjual tas branded dengan sistem dropship.

1.  Gambar Produk yang Mendukung Media Sosial

Anda disini hanya bermodalkan foto yang menarik dari sebuah tas branded, lebih bagus lagi jika suppliernya menyediakan foto dari berbagai sudut. Foto ini biasanya juga dipersiapkan untuk katalog cetak namun dalam bentuk digital. Dalam hal ini supplier juga akan merasa terbantu karena produknya telah ada yang membantu untuk dijual. Begitupun dropshipper, akan mendapatkan keuntungan jika produk itu laku terjual. Intinya disini terdapat simbiosis mutualisme. Selain itu, koneksi internet juga perlu anda siapkan karena ini adalah hal yang wajib untuk memulai bisnis dropship. Istilahnya anda memasang foto di berbagai medial sosial, marketplace atau situs pribadi.

2.  Pembeli Order, Kita Konfirmasi Supplier

Ini adalah hal pokok yang ada dalam sistem dropship, ketika pembeli datang ke kita dengan berbagai pilihan tas branded dan mempertimbangkannya, layanilah calon pembeli dengan sabar, caranya jawab terus pertanyaan yang dilontarkan. Jika pembeli telah puas persentase closing pun semakin besar. Maka segera konfirmasi kepada supplier terkait produk tas branded yang dipesan. Namun persiksa kembali barang yang telah dikonfirmasi oleh supplier karena ditakutkan tidak sesuai dengan yang dipesan. Setelah semuanya beres, total biaya gabungan dari harga produk dan ongkos kirim akan segera dikirimkan. Setelah itu, pembeli akan mentransfer sejumlah uang yang sesuai dengan informasi harga, lalu dropshipper akan transfer kembali pada supplier dengan potongan harga.

3.  Orderan Dikirim, Tinggal Menunggu Barang Sampai

Supplier akan menyiapkan packing produk tas branded yang telah dipesan dan memberinya kepada jasa pengiriman. Sebelumnya pembeli dapat memilih proses pengiriman yang cepat sampai 1 atau 2 hari. Namun harga yang ditawarkan tentu lebih naik dibandingkan dengan pengiriman yang sampai 4 atau 5 hari. Tapi semua itu ada pada hak pembeli yang menerima pesanan. Setelah itu, tunggu hingga barang sampai dengan selamat kepada pembeli sesuai dengan alamat yang dicantumkan.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.