Dropship Tas Minim Modal Dengan Omzet Ratusan Juta Rupiah. Begini Caranya!


Tolak ukur dari suatu keberhasilan usaha dapat dilihat dari pendapatan usaha tersebut. Apabila penghasilannya stabil perbulan maka bisa dikatakan sukses dalam menjalankannya. Namun tahukah anda bahwa dalam menjalankan bisnis itu perlu proses yang tidak mudah terlebih dengan modal yang minim! Apalagi bisnis seperti ini memang perlu usaha yang ekstra untuk mencapai keberhasilan. Jika anda lebih memilih untuk berbisnis di sela-sela kesibukan, bisnis dropship tas wanita bisa menjadi pilihan. Selain waktu yang flexibel dalam menjalankannya, juga tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak. Namun bukan maksud saya tidak mengeluarkan modal sama sekali, melainkan masih perlu cuma tidak terlalu menguras dompet. Jika anda benar-benar serius dalam menekuni jualan tas dengan cara dropship, maka inilah beberapa cara yang bisa anda coba!

1.  Ketahui Teknik Pemasaran Dalam Bisnis Dropship

Penting untuk kita mengetahui teknik pemasaran bisnis tersebut sebelum langsung terjun. Gambarannya, dropship itu hanya mengandalkan foto yang menarik serta kata-kata promosi yang mengajak, maka semua itu disediakan oleh pemasaran online. Kita bisa menggunakan beragam media sosial seperti facebook, Instagram atau twitter untuk membuat akun bisnis dan membuat toko online didalamnya. Sekarang media sosial ini sudah memiliki fitur untuk mendukung berjualan online. Salah satunya anda bisa menggunakan fitur Facebook Ads atau Instagram Ads, fungsinya produk yang anda jual bisa dilihat oleh ribuang orang. Tapi fitur ini perlu sedikit modal untuk bisa menggunakannya.

2.  Pilih Supplier Tas yang Responsif Terhadap Para Penjual

Dropship layaknya reseller yang membutuhkan suatu produk untuk bisa dijual. Produk ini bisa didapatkan dari supplier yang menyediakan peluang usaha dropship. Dalam produk tas, pilihlah supplier yang menyediakan beragam produk tas serta tas yang berkualitas. Terlepas dari hal itu, nilai responsif supplier sangatlah penting. Karena jika ada konsumen yang akan membeli tas pada toko online anda, maka anda pun akan mengkonfirmasi kepada supplier tentang ketersediaan barang, stok dan yang lainnya. Jika supplier kurang responsif dengan cara tidak membalas langsung pesan anda, maka akan berakibat pada kepercayaan konsumen yang akan membeli ke toko online anda. Jadi pilihlah konsumen yang cepat dalam merespon para penjual.

3.  Gunakan Toko Online yang Profesional

Sebenarnya untuk membuat toko online diperlukan sedikit kealian khusus dalam mengelola atau membuatnya. Namun anda bisa memakai jasa pembuatan website toko online dengan harga yang menarik. Tapi jika anda menyukai tantangan, anda bisa membuatnya secara otodidak menggunakan platform blogger atau wordpress. Sekarang ini banyak tutorial-tutorial yang menjelaskan tentang cara pembuatan blog dan anda bisa belajar jika menginginkannya. Kenapa saya menyarankan untuk mempunyai toko online sendiri? Karena itu layaknya seperti mempunyai toko yang benar-benar profesional dengan domain yang anda miliki. Selain itu, salah satu teknik pemasaran melalui situs adalah degan cara mengoptimalkan kata kunci tertentu dalam peringkat google. Jadi semakin bagus peringkatnya, maka semakin banyak pengunjung yang datang ke situs anda, teknik ini lebih sering disebut dengan Search Engine Optimization atau SEO. Salah satu cara untuk meningkatkan SEO ini dengan mengandalkan Google Adwords. Disini situs anda akan di iklankan oleh google dan akan mendapatkan tempat yang istimewa di peringkat google. Namun perlu sedikit biaya untuk memaksimalkan cara ini. Cukup menarik bukan! 



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.