Ketahui Syarat-syarat Ini Untuk Mendapatkan Supplier Dropship Tas Murah Yang Baik

Ketahui Syarat-syarat Ini Untuk Mendapatkan Supplier Dropship Tas Murah Yang Baik


Sebelum kalian memulai untuk mendropship produk tas murah pada supplier, alangkah baiknya jika kalian ketahui dulu syarat-syarat supplier bisa disebut supplier yang baik. Syarat supplier yang baik, di antaranya adalah :

1. Fast response
Respon yang cepat sangatlah penting. Semua orang tentu tidak suka yang namanya menunggu, atau diabaikan dalam waktu lama. Jika supplier menganggap kalian sebagai prioritas mereka, tentu kalian tidak akan dibiarkan menunggu lama begitu saja. Tapi tentunya, sebagai calon dropshipper yang baik kalian pun harus mau bersabar dalam batas wajar karena orang-orang yang bekerja sebagai supplier kalian pun manusia biasa, bukan jin yang tinggal tring langsung muncul hehe.

2. Murah
Pastikan supplier memberikan harga yang sangat murah kepada kalian, agar kalian pun bisa mengambil banyak keuntungan. Jangan biarkan supplier memukul rata antara harga konsumen dan harga kalian sebagai dropshipper, karena kalau begitu, bagaimana kalian bisa mengambil untung kalau konsumen saja lebih tertarik membeli di supplier kalian yang menawarkan harga lebih murah daripada membeli pada kalian yang harganya sudah dinaikkan untuk mendapat untung.

3. Terpercaya
Pastikan supplier tersebut bisa dipercaya dan sudah lama berkecimpung dalam dunia per-supplier-an (eaaaa). Jangan sampai nanti uang kalian sudah masuk ke mereka, dan mereka dengan ajaibnya menghilang begitu saja tanpa mengirimkan barang yang kalian pesan ke konsumen kalian. Alhasil, bukan supplier-lah yang konsumen kalian akan salahkan nantinya, melainkan kalian sendiri. Jadi, pilihlah supplier terpercaya ya!

4. Persediaan barang banyak
Kalau sedikit dan ini itu kosong, bagaimana bisa kalian memuaskan hati pelanggan? Jadi pilihlah supplier yang menyediakan banyak barang hingga hampir tidak ada yang namanya kehabisan stok ya! 

5. Barang berkualitas
Harus! Jangan biarkan diri kalian menjadi dropshipper dari supplier yang menyediakan produk abal-abal dan cepat rusak. karena seperti tadi lagi, konsumen akan kecewa pada kalian bukan pada supplier kalian. Kalau konsumen sudah banyak dikecewakan, bagaimana kalian bisa mereka promosikan pada orang lain? Yang ada, konsumen yang kecewa tersebut akan memberitahu orang lain agar tidak membeli barang pada kalian. Hiiih jangan sampai deh.

Ya, itulah 5 poin penting yang harus kalian ketahui sebelum menentukan supplier untuk mulai berbisnis online sebagai dropshipper tas murah.


Kalau kalian memang berniat untuk menjadi seorang dropshipper, bergabunglah bersama kami! Karena kami adalah supplier yang telah memenuhi ke-5 poin penting syarat sebagai supplier yang baik.

Fast response? Itu pasti.

Murah? Banget.

Terpercaya? Tentunya.

Persediaan barang banyak? Wuhhh bukan lagi.

Barang berkualitas? Selalu.


Jadi, tunggu apa lagi? Hubungi kami dan bergabunglah menjadi dropshipper kami sekarang juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.