Meniti Karir Menjadi Reseller Tas

Meniti Karir Menjadi Reseller Tas


Meniti karir bisa dimulai oleh siapa saja, dari mana saja dan kapan saja. Tentunya keinginan untuk menggapai kesuksesan itu harus diiringi dengan perjuangan yang sungguh-sungguh, dan bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan secara instan begitu saja. Semuanya butuh proses. Analoginya, beberapa benang jika tidak dijahit tidak akan menjadi bahan, bahan yang tidak dijahit kembali tidak akan membentuk sebuah tas, dan sebuah tas tidak akan ada jika tidak mengalami proses terlebih dulu. Begitu juga kita, kita tidak akan bisa meraih kesuksesan jika tidak mau menghadapi proses. Helloooo? Menunggu hujan turun dari langit? Mau sampai kapan?

Bukankah akan lebih baik jika kita menggunakan waktu yang kita miliki sekarang untuk hal-hal yang lebih bermanfaat? Minimal kita dapat melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk diri kita sendiri, maksimalnya ya bagi orang banyak. ‘Lalu hal-hal bermanfaat seperti apa yang harus kita lakukan?’ Kalau ada yang bertanya seperti ini, jawabannya sudah pasti banyak sekali. Tapi salah satu di antara banyaknya hal bermanfaat yang bisa kita lakukan adalah dengan menjadi seorang reseller dari suatu barang, misalnya saja produk tas. Dengan menjadi reseller, kita bukan hanya memberi manfaat bagi diri kita sendiri, melainkan juga untuk orang lain.


Lalu, apa sih maksud dari reseller itu?

Menurut Dictionary Cambridge, reseller merupakan individu atau perusahaan yang membeli produk dari pabrik/manufaktur untuk dijual kembali ke konsumen.

Dengan menjadi seorang reseller tas, kita bisa mengambil keuntungan untuk kita sendiri dari transaksi penjualan tas yang terjadi, sekaligus memberi kemudahan pada orang lain yang mungkin sedang sangat membutuhkan produk yang kita jual.

Bukan tidak mungkin juga, berawal dari menjadi seorang reseller tas, kita bisa menjadi pengusaha yang sukses memiliki brand sendiri nantinya. Karena menjadi reseller di jaman sekarang sangatlah mudah dan bisa menghasilkan pendapatan yang menjanjikan.

Ada beberapa cara juga yang perlu kalian perhatikan sebelum memulai bisnis menjadi seorang reseller. Sebaiknya kalian memilih supplier yang memang menjual barang dengan harga termurah dan usahakan kalian bisa mendapatkan produsen yang memproduksi barang yang hendak kalian jual.


Tertarik menjadi reseller tas tapi bingung mencari supplier yang cocok? Eits, tenang saja! kami, Anemone Bags, hadir untuk menjawab segala kebingungan kalian. Kami merupakan supplier tas terbesar yang sudah sangat berpengalaman dan pastinya sangat terpercaya!


Kalian bisa langsung menjadi reseller kami dengan menghubungi nomor kontak di atas. Yuk, bergabung bersama kami sekarang dan rintis karirmu detik ini juga!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.