Kenalilah Kenapa Orang Tidak Membeli Tas Wanita Pada Anda (Part 2)


Artikel pada bagian kedua ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang membahas tentang pembeli yang tidak membeli produk tas pada anda. Baik langsung saja pada lanjutan pembahasannya dibawah ini.

4. Harganya terkesan mahal

Dalam hal ini biasanya harga memang menjadi masalah pada pelaku bisnis dropship tas wanita. Pasti setiap pembeli hampir selalu negosiasi untuk mendapatkan harga termurah dan membuat mereka puas. Tapi hal seperti ini sering terjadi pada pasar-pasar yang langsung menemukan penjual dan pembeli seperti di di toko-toko, pasar tumpah, pasar minggu atau di pasar baru. Tawar menawar harga sering terjadi disini dana terkadang apabila calon pembeli belum puas dengan harga yang tidak diturunkan, maka kemungkinan besar tidak jadi membeli. Nah pertanyaannya, seperti apa jualan yang terjadi di dunia online? Apakah calon pembeli juga menawar harga pada saat tanya jawab? Tentu hal itu jarang terjadi karena rata-rata pembeli di toko online sudah sepakat di awal dengan harga yang sudah dicantumkan. Lalu bagaimana mereka bisa tahu bahwa produk tersebut mahal atau murah? Nah calon pembeli di toko online rata-rata lebih cerdas dalam masalah harga, mereka biasanya membandingkan harga tersebut dengan penjual yang lainnya, atau melihat harga normal di toko aslinya bila ada. Nah apabila harga yang anda tawarkan lebih mahal dari para penjual lain, maka sudah pasti pembeli tidak akan berminat kepada anda. Maka solusinya sebelum mencantumkan harga, lihat dulu para kompetitor, berapa harga yang mereka cantumkan. Maka anda pun dapat menarik kesimpulan dari mereka.

5.  Kualitas produknya jelek

Kualitas tentu menjadi identitas produk tas itu sendiri dalam bersaing di pasaran. Kualitas produk sangat berbiacara banyak dalam menentukan segala hal terutama menentukan masalah harga. Produk tas wanita dengan kualitas yang terjamin tentunya akan menarik minat calon pembeli, tapi tentu kualitas tersebut harus sesuai dengan harga yang ditawarkan. Biasanya calon pembeli bahkan dropshipper pun tidak tahu kualitas produk yang mereka jual dan mereka beli walaupun dalam deskripsinya produk tersebut berkualitas bagus. Karena yang hanya mengetahui kualitas itu adalah dari supplier sendiri yang menyedikan dan memproduksi produk tas wanita. Nah disini jangan sampai produk yang dijual oleh anda berkualitas jelek karena sudah diketahui dari review pembeli yang sudah mendapatkan produk tas anda. Jika terjadi begitu tentu ini akan menghancurkan bisnis dropship anda sendiri. Maka penting untuk mempercayai supplier yang bekerja sama dengan anda supaya tidak terjadi hal yang demikian.

6. Memilki service yang buruk

Sudah tentu masalah ini ada pada dropshipper yang menwarkan produknya. Pelayanan yang terkesan lambat dan cenderung malas untuk melayani calon pembeli adalah sifat yang harus ditiggalkan sejauh mungkin. Apabila pelayanan yang anda tawarkan tidak memuaskan pembeli. Maka lebih baik anda mundur saja dari bisnis dropship karena terkesan tidak memiliki niat dalam berjualan. Tapi apabila pelayanan anda dirasa sudah maksimal namun masih dianggap buruk di mata pembeli, maka anda perlu beajar tentang teknik copywrtiting atau teknik closing agar apa yang anda tawarkan tidak terkesan baku dan memiliki nilai lebih. Maka belajarlah bagaimana caranya supaya pembeli bisa semakin penasaran dengan produk tas wanita anda.

Itulah beberapa hal penting yang harus anda ketahui, pelajari dan praktekkan dalam menjalani bisnis tas wanita dengan teknik dropship. Tentu dengan apa yang sudah anda pelajari apabila telah mengetahui hal-hal yang demikian, maka anda bisa meminimalisir risiko yang terjadi dari masalah-masalah itu dan bisa meningkatkan omzet penjualan karena belajar dari masalah itu.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.