Kenalilah Kenapa Orang Tidak Membeli Tas Wanita Pada Anda


Ada beberapa sebab yang memungkinkan orang tidak jadi membeli tas wanita pada anda atau mengurungkan niatnya atau malah tidak sama sekali. Beragam sebab itu mesti dropshipper ketahui untuk menganasisa kekurangan pada diri sendiri. Tentu ini merupakan bagian dari kekurangan yang memang tidak diketahui  oleh para dropship. Terlebih juga kekurangan tersebut akan menjadi parah jika tidak di evaluasi, maka penjualan tas wanita akan terasa monoton karena profit penjualan tak kunjung naik. Apakah anda juga merupakan bagian dari seperti ini? Jika iya coba perhatikan beberapa sebab dibawah ini.

1. Tidak tahu produk yang anda jual

Indikator yang pertama adalah ketidak tahuan para calon pembeli terhadap produk yang anda jual. Dengan begitu pastilah tidak akan ada orang yang membeli produk anda karena anda memang tidak promosi sana sini atau promosinya memang belum maksimal. Initinya gini, semakin banyak orang tahu toko online anda, maka kemungkinan besar persentase pelanggan yang membeli produk tas anda meningkat berkali-kali lipat. Itulah kenapa memang biaya marketing lebih mahal daripada biaya produksi. Anda harus mengerti hal ini jika anda ingin meningkatkan omzet penjualan , tentu buat terkenal produk tas anda dan harus berani mengeluarkan biaya iklan yang memang tidak murah.

2. Sulit mendapatkan produk

Sebab yang satu ini terkadang memang menjadi salah satu pemicu mengapa orang tidak jadi atau mengurungkan niatnya dalam membeli produk tas wanita anda. Karena produk yang sulit didapatkan menjadi hal serius jika tidak ditangani. Biasanya setelah calon pembeli tahu tentang produk yang anda jual dan minat terhadap produk anda, maka mereka berfikir bagaimana cara mendapatkan produk itu. Dan hal selanjutnya biasanya adalah memesan dan menghubungi anda, lalu bagaimana jika produk tersebut tiba-tiba kehabisan stok dari suppliernya tanpa sepengetahuan anda? Atau ketika sampai pada pembeli, produk itu tidak sesuai harapan seperti salah warna, ukurannya kegedean atau desainnya jadi beda. Nah beberapa masalah ini membuat pembeli geram pada anda dan pastinya mengurangi nilai pada toko online anda sendiri.

3. Lama dalam merespon pembeli


Faktor ini tergantung integritas yang anda miliki dalam menjalankan bisnis dropship tas wanita. jika anda memang memiliki niat serius dalam menjalaninya, maka sesibuk apapun kegiatan anda di luar sana tidak menghalangi calon membeli yang tiba-tiba menghubungi anda dan menanyakan produk kepada anda. Luangkanlah waktu untuk melayaninya agar mereka bisa terlayani dengan puas. Jangan membuat kesibukan sebagai alasan anda untuk menunda pelayanan kepada calon pembeli, karena hal itu sudah pasti menentukan dalam nilai jual anda terhadap profesionalitas dalam menjalankannya. Maka penting untuk memiliki integritas dan passion dalam menjalankannya agar dirasa tidak menjadi berat atau penghambat dalam kesibukan anda. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.