3 Hal Ini yang Menjadi Keunggulan Bisnis Dropship Tas Import


Membuka usaha memang tidak semudah membalikan telapak tangan, karena usaha memang membutuhkan tingkat konsisten yang tinggi serta kesabaran. Selain itu, bagi seseorang yang ingin membuat bisnisnya instan dan laku keras di pasaran, tak heran jika modal besar pun menjadi hal yang harus dipersiapkan, tentunya untuk mempersiapkan sarana dan prasana, sumber daya manusia serta waktu yang ekstra. Tak ayal jika seseorang yang bukan berjiwa wirausaha dan ingin cepat sukses, maka gulung tikar dalam bisnis pun akan membayanginya. Karena proses dalam berbisnis sangatlah penting untuk menjadi pebisnis yang handal.

Biasanya hal itu banyak terfikirkan oleh para karyawan atau pengawai yang ingin memulai berwirausaha. Karena beban ekonomi yang semakin tinggi, gaji tetap hasil dari kerja keras pegawai terkadang tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga walaupun gajinya terbilang besar. Maka untuk menutupi kekurangan ekonomi, berhutang menjadi jalan pintas yang seakan menjadi kebutuhan. Namun tak sedikit juga yang memulai berbisnis untuk membuat ekonomi menjadi lebih baik lagi. Tapi letak kesalahannya, terdapat pada mereka yang ingin instan karena ingin cepat mendapatkan hasilnya. Tentu cara cepatnya dengan mengeluarkan modal yang besar.


Perlu kita ketahui, bisnis itu bukan cuma modal yang besar, melainkan soal seberapa jeli melihat peluang yang ada. Padahal di zaman sekarang ini, banyak pelaku bisnis yang sudah sukses hampir tanpa mengeluarkan modal. Omsetnya ada yang mencapai 10 juta perbulan bahkan lebih. Tentu penghasilan yang tidak sedikit dengan modal yang minim. Apa yang mereka lakukan sehingga bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu? Biasanya mereka menjadi agen property atau penjual fashion berupa baju, celana dan tas. Yang lebih mudah anda bisa memulai dengan berjualan tas import memakai teknik dropship dengan pemasaran online. Mengapa harus tas import? Inilah keunggulannya.

1.  Digandrungi Oleh Wanita

Tas memang barang yang selalu menarik perhatian bagi kaum wanita, terlebih lagi jika tas tersebut merupakan barang favorit oleh para idolanya. Pastinya mereka akan ikut untuk memiliki tas itu. Juga beragam desain yang bagus membuat para wanita tidak pernah bosan untuk membeli kembali. Selain itu, survey menyebutkan bahwa kebanyakan wanita sekarang lebih senang dalam berbelanja online, mungkin karena harus izin suami atau memang instan, yang jelas anda bisa memanfaatkan peluang yang bagus ini.

2.  Produk yang Berkualitas

Setiap wanita tentu ingin produknya berkualitas, selain fashionable dan nyaman dipakai, produk yang berkualitas tidak mudah rusak. Wanita rela mengeluarkan biaya mahal hanya untuk membeli tas idamannya, jadi produk yang berkualitas rata-rata dimiliki oleh tas import. Dengan status import, tentu wanita percaya dengan kualitas produk tersebut yang sebanding dengan harga.

3.  Produk Tidak Terbatas

Dengan produk yang banyak, tentu anda tidak akan bosan dengan desain yang itu-itu saja sama halnya dengan calon pembeli. Tas import menawarkan produk yang tidak terbatas karena mereka memang memiliki banyak desainer kreatif yang handal yang tiap harinya selalu memiliki inspirasi. Oleh karena itu, jangan khawatir dengan produk tas import. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.