Buat Perbandingan Produk Agar Tas Branded Batam Terlihat Lebih Murah


Kota batam memang terkenal dengan berbagai macam produk yang menawan. Salah satu produk yang paling diminati dan digrandrungi adalah tas branded batam. Wanita di beragai wilayah Indonesia yang hobi dalam mengoleksi tas tentu pasti tahu produk tas yang satu ini. Karena ketenaran produk ini tak jarang tas branded batam juga dilirik oleh peminat tas di mancanegara. Selain itu harganya yang bervariasi membuat tas branded batam ini masuk ke berbagai kalangan masyarakat. Namun dalam menentukan harga, tak jarang pula mereka yang menjual tas branded batam tak tanggung-tanggung memasang harga yang selangit. Padahal harga itu harus sesuai dengan kualitas bahan tas tersebut.

Jika terjadi seperti itu, anda tak usah khawatir, karena ada semacam trik yang memungkinkan orang membeli tas branded anda walaupun dengan harga yang standar. Caranya beri 3 penawaran kepada pelanggan yang berminat pada produk tas branded batam anda, lalu taruh di urutan ke 2 atau pertengahan terhadap produk yang ingin dijual. Misalnya seperti ini, anda menjual produk tas branded batam dengan harga Rp. 200.000. Produk ini awalnya gak ada yang minat. Lalu disini anda bisa gunakan teknik perbandingan dengan memasang produk tas branded batam yang termahal dengan harga Rp. 400.000 dan yang termurah Rp. 90.000. Berarti produk tas branded batam yang ingin anda jual harganya berada di tengah-tengah dan kualitasnya pun sesuai dengan harga yang dipasang.

Maka jika ada pembeli yang menanyakan pada anda tentang kebingungan dalam memilih tas, maka anda bisa gunakan kalimat berikut ini, “Ibu produk yang A harganya mahal kualitanya pun pasti bagus, kalau yang B harganya lumayan murah kualitasnya juga lumayan bagus, jika yang C harganya murah tapi ya itu kualitasnya juga biasa aja”. Jika disuruh untuk memilih maka akan memilih yang mana? Survey membuktikan bahwa rata-rata pembeli akan memilih produk yang pertengahan karena perbandingan itu tadi. Jika dilihat dari segi “emosional” pembeli, maka pembeli berfikiran dalam kualitas yang tidak jauh berbeda dengan tas yang harganya mahal, serta cukup irit dalam pengeluarannya.


Itulah kelebihan metode perbandingan, rata-rata metode seperti ini sangat cocok apabila dijual yang langsung mempertemukan antara penjual dan pembeli. Namun sebenarnya bisa juga dengan metode dropship yang menggunakan media sosial atau aplikasi chatting. Coba bayangkan, jika produk tas branded batam yang dijual hanya berdiri sendiri, maka orang cenderung untuk tidak beli karena tidak memancing emosional dan terlihat hampa kecuali dengan meningkatkan promosi. akan terasa berbeda jika penawaran tas branded batam tersebut dibarengi dengan produk lainnya apalagi produk A di setting lebih mahal dan produk C di setting lebih murah. Tentu dengan begini, metode perbandingan cukup efektif dalam setiap penawaran produk.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.