Buatlah Konsumen Makin Pede Pada Produk Tas Branded Anda


Tidak mudah untuk menarik hati konsumen disaat bersamaan banyak penjual dengan produk yang sama. Harga barangkali menjadi pembeda dalam setiap kesamaan yang ditawarkan. Jadi anda mesti kreatif dalam menjual produk tas branded yang ditawarkan kepada konsumen. Produk yang anda jual walaupun sama tampilannya dengan kompetior, jangan sungkan untuk buat sesuatu yang berbeda supaya konsumen memilih produk anda. Mulai dari hal yang paling mendasar yaitu olah gambar yang membuat daya tarik sampai membuat diskon yang menarik agar pembeli bisa mempertimbangan pada produk tas branded anda. Pada penawaran harga diskon, buatlah seakan-akan pembeli itu kecewa tidak membeli produk tas anda, jika terdapat fikiran yang seperti itu, maka anda telah berhasil mengambil hati calon pembeli.

Yang paling penting adalah selalu merespon apa yang ditanyakan oleh calon pembeli. Karena respon yang cepat membuat konsumen makin tertarik pada anda. Disini anda bertindak seperti customer service yang siap menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan konsumen. Anda juga harus mendengar keluhan setiap konsumen yang merasa produknya tidak sesuai dengan selera. Karena anda harus mengganggap calon pembeli adalah raja yang harus dilayani. Maka dengan begitu anda akan santai dalam menjalankannya dan selalu menjawab setiap pertanyaan yansg dilontaran konsumen.

Dalam bisnis dropship, banyak konsumen yang sering bertanya kepada penjual namun pada akhirnya tidak jadi membeli. Konsumen seperti ini adalah calon pembeli yang hanya penasaran dengan produk yang dijual dan kemungkinan besar tidak ada niatan untuk membelinya sama sekali. Disini penting untuk para dropshipper agar bersikap bijak dalam melayani. Jangan tergesa-gesa untuk menjustifikasi pada calon pembeli karena akan menjadi kesalahan besar jika anda membuat calon pembeli marah. Yakni hilangnya kepercayaan yang sudah anda dapatkan sebelumnya. Tentu hal seperti ini harus dihindari dan dibuang jauh-jauh. Karena sebenarnya tidak sedikit juga para dropshipper yang pernah mengalami hal seperti itu hingga pada akhinya tidak kembali meneruskan bisnis tersebut.

Kepercayaan diri para konsumen terlebih dalam membeli tas branded memang harus diperjuangkan, kepercayaan itu seakan menjadi nilai yang besar untuk kinerja suatu bisnis. Dengan kepercayaan para konsumen, maka sebenarnya secara otomatis bisnis dropship tas branded anda tanpa sadar akan dipromosikan olehnya. Seperti toko online yang recommended dalam menjual tas branded atau harganya yang murah-murah dan sebagainya. Tentu itu akan menjadi nilai jual yang besar yang berubah menjadi promosi secara otomatis.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.