Lakukanlah Hal Ini Agar Pembeli Menjadi Setia Pada Toko Online Tas Branded Anda


Keberhasilan dalam menjalin Kesepakatan dengan pembeli adalah hal yang paling membahagiakan bagi para dropshipper. Itu berarti anda sudah mendapat 1 kepercayaan dari pembeli itu dengan cara produk tas branded yang ditawarakan memang sesuai harapan. namun pertanyaannya, apakah pembeli itu hanya cukup dengan membeli sekali saja, atau berniat ingin membelinya lagi dikemudian hari atau malah membandingkan dengan pelayanan penjual yang lainnya? Tentu beragam pertanyaan tersebut harus ada di benak para penjual sehingga akan bisa lebih melayani dengan baik lagi untuk kedepannya. Dan 3 cara ini patut anda praktekkan untuk bisa membuat pembeli menjadi setia dan betah berlama-lama di toko online tas branded anda.

1. Jalin kedekatan dengan calon pembeli

Disarankan jangan jadikan calon pembeli anda hanya sebatas hubungan penjual dan pembeli yang mau transaksi tentang produk tas branded, anda harus membuat calon pembeli layaknya kerabat atau teman anda sendiri walaupun tidak kenal sekalipun. Karena setiap interaksi seperti ini di dalamnya berpotensi terjalin kenyamanan dalam pembicaraan yang membuat calon pembeli betah mengobrol dengan anda. Kedekatan kepada calon pembeli merupakan faktor penting dalam terjadinya keberhasilan menjual produk. Maka berusahalah untuk menjalin kedekatan dengan calon pembeli dari produk anda.

2. Cepat dalam merespon

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, anda disini bertindak sebagai customer bagi para calon pembeli yang mengunjungi toko online anda. Sesibuk apapun kegiatan sehari-hari jika sudah berniat untuk ingin maju dalam bisnis dropship tas branded, maka balaslah jika tiba-tiba ada calon pembeli yang menanyakan langsung tentang produk tas. Lebih baik jika anda meluangkan waktu untuk melayaninya di tengah-tengah aktivitas kesibukan. Karena dari sinilah calon pembeli akan merasa bahwa seperti dispesialkan pada setiap waktu karena pertanyaannya selalu dibalas. Jka terus terjadi, kesepakatan membeli produk tas branded pun akan terjadi.

3. Bagikan tips yang Bermanfaat

Ini juga penting untuk keberlangsungan calon pembeli produk tas branded. Biasanya sebelum membeli  produk, beberapa calon pembeli meminta saran kepada penjualnya tentang bagaimana cara merawat tas biar bisa dipakai lebih lama atau saran lainnya. Ini merupakan bentuk kepedulian calon pembeli pada tas branded tersebut yang kemungkinan besar ingin segera memilikinya. Anda harus mempunyai pengetahuan yang cukup jelas agar calon pembeli bisa paham apa yang anda maksud. Berilah jawaban seperti tips atau trik merawat tas karena jawaban seperti itu mudah dicerna oleh calon pembeli. Tapi walaupun misalnya calon pembeli juga tidak menanyakan saran tersebut, anda juga bisa berinisiatif sendiri dengan memberikan beberapa tips, hal ini menggap bahwa anda memang menguasai produk branded tas yang akan dijual serta terlihat lebih menaruh perhatian kepada calon pembeli.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.