Bisnis Dropship Menjadi Mudah Dengan Tas Surabaya

 

Ketika mendengar kata Surabaya mungkin yang terlintas di fikiran setiap orang adalah patung ‘sura’ dan ‘buaya’ atau jembatan Suramadu yang menghubungkan 2 kota yaitu Surabaya dan Madura. 2 hal ini memang merupakan ikon dari kota tersebut yang memang sangat terkenal. Yang harus anda ketahui, apa sih fashion yang mendominasi di kota dengan sebutan arek arek suroboyo itu? Sampai saat ini memang tidak ada informasi terperinci mengenai fashion yang menjadi ciri khas kota Surabaya. Tapi hampir dipastikan kaum wanita yang tinggal di kota tersebut sebagian besar memilki tas branded dengan harga yang murah. Ingat, Harga murah di kota tersebut bukan berarti produknya kw, melainkan sesuai dengan kualitas produk itu sendiri. Tapi bagusnya adalah, kualitas dari tas Surabaya ini memang terbilang premium dan merek yang eksklusif. Karena kaum wanita Surabaya terkesan glamor dalam kehidupannya yang memang menyesuaikan dengan gaya hidup kota Surabaya yang maju serta biaya ekonomi yang tinggi dikota ini.

Perlu diketahui bahwa biaya ekonomi di kota tersebut hampir setara dengan kota Jakarta. Maka tak heran bahwa kaum wanitanya gemar memiliki tas branded dengan harga yang tidak murah. Dan juga tas Surabaya ini tidak kalah bagusnya dengan tas-tas dari pabrikan kota lain. Itu dilihat dari cukup banyaknya penggemar tas yang meminati berbagai jenis tas dari kota ini. Tentu peminat tersebut tidak hanya dari kota Surabaya, melainkan dari seluruh Indonesia. Namun bagi calon pembeli yang ingin membeli tas tersebut jangan khawaitr karena dizaman era digital ini kita tidak perlu datang jauh-jauh ke kota Surabaya, cukup mengunjungi Marketplace atau situs yang menjual tas, maka keinginan untuk memiliki tas itu dapat terwujud dengan mudah.


Yang paling menggembirakan yaitu banyak juga para penjual yang menjual tas Surabaya yang tidak langsung dari kota tersebut. Melainkan penjual dari berbagai kota bahkan bisa jadi penjual itu berasal dari kota yang calon pembeli tinggali. Tentu disini akan menjadi keuntungan calon pembeli tersendiri terutama pada biaya ongkos kirim yang murah karena masih dalam kota. Biasanya para penjual memakai teknik dropship untuk memasarkannya dan calon pembeli pun tinggal santai menunggu barang datang  ke rumah. Bagi para penjual yang memakai teknik drophip, akan menjadi kesempatan yang tidak boleh ditinggalkan karena di kalangan tertentu di berbagai kota di Indonesia banyak juga yang meminati tas dari Surabaya ini. Maka jika para dropship pandai dalam melihat peluang pada konsumen yang memang meminati tas Surabaya, maka berjualan  pun akan semakin mudah karena tingkat kesepakatan pembeli dalam membeli tas tersebut cukup besar presentasenya.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.