Agar terlihat Menarik, Cara Ini Bisa Dicoba Pada Harga Tas Unik Anda


Masih membahas mengenai produk tas memang tidak ada habisnya, terlebih sekarang banyak produk tas yang menawarkan desain yang unik membuat para pengoleksi tas sering meliriknya. Beragam jenis tas tentu mempunyai keunikan masing-masing, keunikan itu bisa dilihat dari desain yang memang beda dari yang lainnya serta terlihat mencolok. Untuk melihat nilai keunikan tas, bisa dilihat dari sisi kreatif tas tersebut baik dalam bahan dasar pembuatannya, warna yang tidak biasa, desainnya tidak ada yang menyamai dan lain sebagainya. Nilai keunikan inilah yang menjadi poin plus dalam menambah nilai jual tas.

Bagi para dropshipper, percuma saja jika anda hanya mengandalkan nilai keunikan itu untuk menarik perhatian pembeli. Keunikan memang menjadi nilai lebih, tapi karena banyak juga penjual dengan produk yang sama, tentu jika anda tidak belajar dan berinovasi maka cepat atau lambat akan gulung tikar dalam dropship tas unik. Maka dari itu anda bisa mencoba cara yang satu ini. Caranya adalah buat harga coret yang menunjukan harga asli dan harga penawaran. Harga asli ini bisa anda coret dengan tanda silang, dan munculkan harga yang kira-kira cocok untuk produk yang ditawarkan dan biarkan pembeli menghitung sendiri dari segi keuntungan harga. Metode ini seperti diskon, hanya saja ini akan terlihat lebih emosonal bagi pembeli. Serta teknik ini juga hampir mirip dengan metode perbandingan hanya ini terlihat lebih sederhana tanpa adanya produk yang dibandingkan.

Dengan begini orang akan merasakan seperti penghematan dalam memberi tas. Sadar atau gak sadar, pembeli akan menghitung sendiri terhadap uang yang dikeluarkan dan berapa nilai hematnya. Cara harga coret ini yang memungkinkan untuk orang dalam memutuskan untuk membeli. Cara ini sering kita temui pada produk-produk grosiran atau di mall yang menjual produk fashion, mereka mencoret harga karena memang bagi para pembeli terlihat lebih seperti hemat. Cara ini juga sering ditemukan di Marketplace yang menjual berbagai macam barang. Walaupun sebenarnya cara harga coret ini menimbulkan beragam pertanyaan bagi bebrapa para pembeli yang meragukan harga tersebut, misalnya seperti harga yang dicoret adalah harga batas premium dan harga yang ditawarkan adalah harga jual, namun tetap saja cara harga coret ini terbilang efektif.


Di sisi lain anda harus tetap memikirkan pembeli yang meragukan kualitas harga, caranya supaya tidak menimbulkan polemik tentang harga seperti misalnya, di toko anda produk tas dijual dipasang dengan harga penawaran Rp. 150.000 sedangkan harga coretnya Rp. 180.000. Namun pembeli melihat juga produk tas yang sama ditoko yang berbeda dan dipasang dengan harga Rp. 150.000 atau bahkan Rp. 145.000. Nah disinilah terjadi polemik tentang kualitas harga coretan yang seperti meragukan. Maka untuk menghindarinya, anda harus survey terlebih dahulu ke toko-toko produk tas dan lihat harga normalnya, baru anda bisa pasang harga penawaran ditambah harga coret yang tidak direkayasa. Intinya anda harus berfikir harga coret ini seperti diskon, maka pembeli tidak akan meragukan kualitas harga dan cederung tertarik dengan harga penawaran tas anda. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.