Apa yang Orang Pikirkan Saat Membeli Tas Branded KW Super?


Kebanyakan para dropship mungkin tidak sampai memikirkan hal ini pada para pembelinya. Mereka hanya berfikir tentang pelayanan terbaik, meningkatkan profit serta meminimalisir risiko yang terjadi. Seorang dropship sebenarnya perlu memikirkan tentang kenapa mereka lebih memilih tas branded KW super, bukannya produk-produk yang lain yang banyak juga lebih bagus dari jenis tas ini. Para dropship juga jangan mudah menyimpulkan, misalnya mereka beli ya arena harganya yang memang murah atau desainnya yang unik. Memang hal itu bisa dibenarkan tapi masih ada yang lebih penting dari itu untuk membangun bisnis dengan teknik dropship ini. Intinya anda mesti mengetahui sisi psikologis dari para pembeli.

Nah perlu dikatahui, fakta menyebutkan bahwa 80% orang memutuskan membeli karena emosi dan 20% membeli karena logika. Itu bararti hampir sebanyak 80% yang beli pada produk tas anda berasal dari emosi. Sekarang baru kita lihat produk tas branded KW murah super, apakah termasuk kedalam emosi atau logika? Jawabannya tentu ini masuk kedalam emosi, mengapa bisa demikian? Sekarang anda perhatikan baik-baik kalimat tas branded KW murah super, pada masalah emosi, orang berfikiran bahwa .“masa iya tas branded ini ada yang kw, atau benarkah harganya sangat murah.” Pada masalah logika, maka orang tersebut berfikir seperti “biasanya tas branded ini dipasarkan dengan harga yang selangit, atau mungkin bahkan tas branded ini jauh dibawah tas branded asli”. Maka dari segi emosi bisa ditarik kesimpulan bahwa, “saya tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk memiliki tas branded kw ini, walaupun harganya murah tapi jika saya bisa merawatnya dengan baik, maka akan bisa tahan lama yang ketahanannya bisa menyamai tas branded asli.”


Nah kesimpulan berikut merupakan keputusan berdasarkan emosi karena dia ingin memiliki tas branded dengan harga yang murah walaupun tiruan. Jika kesimpulannya adalah berdasarkan logika, maka persentase membeli produknya hanya 20%. Karena pemirikan logika ini dilihat dari fakta yang mungkin bisa terjadi apabila membeli tas branded kw super tersebut. Misalnya, “jika saya (pembeli) membeli tas kw dengan harga murah meriah, maka sudah dipastikan bahannya dibawah rata-rata dan mudah mengalami kerusakan”, pada akhirnya pembeli tersebut mengurungkan niatnya pada produk tas itu. Nah itu adalah contoh pembeli dengan memakai logika. Terlepas dari itu semua, para dropshipper harus memiliki passion yang kuat dalam menjalankan bisnisnya. Passion juga bisa dimunculkan dan ditingkatkan.  Jika sudah punya passion maka dropshipper akan bisa membaca fikiran para calon pembeli dan meningkatkan penawaran salah satunya dalam teknik deskripsi produk atau teknik promosi yang sarat akan emosi. 


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.