3 Teknik Dropship Ini Membuat Penjualan Tas Import Korea Lancar


Dilihat dari produk tas yang laku dipasaran, tas import korea termasuk dalam salah satunya. Tas yang berasal dari negeri ginseng ini memilki karakteristik yang unik dan memang tidak dimiliki oleh tas jenis lain. Tentunya calon pembeli yang meilirik tas import korea ini memiliki alasan tertentu mengapa mereka lebih minat dengan tas tersebut. Terutama desain yang menjadi ciri khas negara korea adalah salah satunya. Di samping hal itu, bagi anda yang ingin memanfaatkan tas import korea agar menjadi peluang bisnis, jangan melewatkan 3 teknik yang dijelaskan dibawah ini.

1. Manfaakan demam korea yang melanda wanita

Rata-rata, sebagian besar wanita di seluruh Indonesia menyukai film drama korea yang ditayangkan di tv atau membeli kasetnya. Apalagi setiap wanita tentu memiliki keinginan untuk mempunyai tas dan hobi dalam mengoleksinya. Tentu ini merupakan kesempatan para dropshipper tas import korea untuk menawarkan kepada mereka. Ini bisa dinamakan pasar yang terarah dengan target yang sesuai dengan kesukaan. Dan biasanya pada pasar yang terarah ini akan lebih mudah dalam menjual tas import korea.

2. Buatlah penawaran yang sulit ditolak

Bagi pasar dengan target yang terarah memang rasanya kemungkinan kecil produk tersebut ditolak karena sesuai dengan kesukaan. Tapi kemungkinan ditolak bisa menjadi kecil jika anda membuat penawaran yang memang membuat mereka penasaran dengan produk tas import korea. Penawaran ini bisa berupa janji yang membuat calon pembeli tertarik. Contohnya seperti, “jika membeli tas import korea ini maka akan mendapatkan cendramata dari korea”, atau “jika anda membeli tas import korea pada hari ini juga maka anda akan mendapat potongan sebanyak 20%”. Penawaran-penawaran seperti itu akan membuat calon pembeli merasa diuntungan dengan membeli tas import korea sehingga tertarik untuk membelinya.

3. Selalu perhatikan tingkat penjualan


Disini anda harus mencatat jumlah penjualan tas import korea, seperti berapa pembeli yang membeli tas tersebut dalam 1 minggu atau 1 bulan serta produk tas mana yang laku di pasaran atau yang kurang pemintaannya. Ketika anda memperhatikan dan mengukur tingkat presentasenya, maka kekurangan pun bisa tertutupi. Yang paling penting adalah memperhatikan produk tas yang sepi peminatnya, kenapa pembeli tidak memilih produk tersebut dan dan apa alasannya. Cara yang paling ampuh adalah anda bisa tanyakan langsung kepada pembeli tentang alasan tas yang dipilihnya dan kenapa tidak memilih tas yang lain. Dengan begitu anda bisa mengetahui kekurangan tersebut baik dari segi produk atau pun pada diri anda sendiri.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.