Bagaimana Strateginya Agar Pembeli Langsung Merespon Produk Tas yang Anda Tawarkan?
Dalam kegiatan jual beli, promosi produk tas adalah hal yang
pasti tidak terlewatkan. Baik secara gratis atau pun memakai iklan, tujuannya
agar produk tersebut diketahui oleh orang-orang yang minat dengan yang
ditawarkan. Untuk lebih meningkatkan kesempatan pembeli agar melirik produk tas
anda, maka diperlukan cara berikut ini dalam promosinya.
1. Penawaran diskon yang menggiurkan
Setiap orang khususnya di wilayah Indonesia, pastinya mau
diuntungkan dengan membeli produk yang murah dengan harga diskon. Penawaran
harga diskon ini sering menarik perhatian calon pembeli dengan beragam potongan
harganya. Apalagi jika potongan sampai 50%, tentu siapa yang tidak tergiur.
Namun jika anda ingin menggunakan strategi ini, perlu perhitungan terlebih
dahulu agar anda tidak mengalami kerugian.
2. Beli 5 produk tas gratis 1 dompet premium
Dengan penawaran gratis ini, sebenarnya lebih menggiurkan
daripada diskon. Karena pembeli akan merasa lebih diuntungkan dengan barang
tambahan yang gratis, apalagi harga yang ditawarkan dari barang gratis itu
masih produk yang sama. Namun untuk produk tas memang jarang yang terjadi
memberikan 1 tas secara cuma-cuma. Tapi hal itu bisa saja anda lakukan dengan
berbagai perhitungan. Misalnya 1 tas seharga Rp. 100.000 jika 5 tas berarti Rp. 500.000. Taruhlah keuntungan setiap tas itu
diambil Rp. 30.000 dan dapat keuntungan sejumlah Rp. 150.000. Dan harga dompet
itu taruhlah Rp. 50.000. Jika konversinya begitu maka anda bisa memberikan 1
dompet premium secara cuma-cuma karena
harga gratis tersebut sudah terbayarkan dengan 5 tas yang dibeli dan anda
mendapat keuntungan Rp. 100.000.
3. Tawarkan target bonus pada kembeli
Strategi ini juga terbukti ampuh, dengan penawaran bonus
tersebut membuat pembeli akan selalu datang pada anda untuk membeli produk tas
lagi. Contohnya, kalau ada yang membeli produk tas pada anda maka pembeli itu
diberikan poin 1. Jika dikumpulkan dengan targetan tertentu poin tersebut akan
menjadi bonus dan bisa ditukarkan dengan barang yang bervariasi. Mulai dari
pulsa, voucher belanja, tas wanita, bahkan sampai doorpize berupa mobil. Tentu
bagi pembeli, ini merupakan keuntungan tersendiri jika mereka sering berbelanja
di toko online anda. Di luar sana, banyak juga yang menerapkan strategi bonus
ini dan terbukti ampuh.
4. Berikan hadiah
Nah stragtegi hadiah ini adalah bonus jika sudah
mengumpulkan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka semakin bagus pula
jenis hadiah yang didapatkan. Selain itu, anda juga bisa memberikan hadiah
dadakan kepada pelanggan setia anda agar menimbulkan kedekatan dengan pelanggan. Dengan begini pelanggan
merasa mendapatkan tempat yang spesial di mata penjual.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: