Bagaimana Strateginya Agar Pembeli Langsung Merespon Produk Tas yang Anda Tawarkan?


Dalam kegiatan jual beli, promosi produk tas adalah hal yang pasti tidak terlewatkan. Baik secara gratis atau pun memakai iklan, tujuannya agar produk tersebut diketahui oleh orang-orang yang minat dengan yang ditawarkan. Untuk lebih meningkatkan kesempatan pembeli agar melirik produk tas anda, maka diperlukan cara berikut ini dalam promosinya.

1. Penawaran diskon yang menggiurkan

Setiap orang khususnya di wilayah Indonesia, pastinya mau diuntungkan dengan membeli produk yang murah dengan harga diskon. Penawaran harga diskon ini sering menarik perhatian calon pembeli dengan beragam potongan harganya. Apalagi jika potongan sampai 50%, tentu siapa yang tidak tergiur. Namun jika anda ingin menggunakan strategi ini, perlu perhitungan terlebih dahulu agar anda tidak mengalami kerugian.

2. Beli 5 produk tas gratis 1 dompet premium

Dengan penawaran gratis ini, sebenarnya lebih menggiurkan daripada diskon. Karena pembeli akan merasa lebih diuntungkan dengan barang tambahan yang gratis, apalagi harga yang ditawarkan dari barang gratis itu masih produk yang sama. Namun untuk produk tas memang jarang yang terjadi memberikan 1 tas secara cuma-cuma. Tapi hal itu bisa saja anda lakukan dengan berbagai perhitungan. Misalnya 1 tas seharga Rp. 100.000 jika 5 tas berarti  Rp. 500.000. Taruhlah keuntungan setiap tas itu diambil Rp. 30.000 dan dapat keuntungan sejumlah Rp. 150.000. Dan harga dompet itu taruhlah Rp. 50.000. Jika konversinya begitu maka anda bisa memberikan 1 dompet  premium secara cuma-cuma karena harga gratis tersebut sudah terbayarkan dengan 5 tas yang dibeli dan anda mendapat keuntungan Rp. 100.000.

3. Tawarkan target bonus pada kembeli

Strategi ini juga terbukti ampuh, dengan penawaran bonus tersebut membuat pembeli akan selalu datang pada anda untuk membeli produk tas lagi. Contohnya, kalau ada yang membeli produk tas pada anda maka pembeli itu diberikan poin 1. Jika dikumpulkan dengan targetan tertentu poin tersebut akan menjadi bonus dan bisa ditukarkan dengan barang yang bervariasi. Mulai dari pulsa, voucher belanja, tas wanita, bahkan sampai doorpize berupa mobil. Tentu bagi pembeli, ini merupakan keuntungan tersendiri jika mereka sering berbelanja di toko online anda. Di luar sana, banyak juga yang menerapkan strategi bonus ini dan terbukti ampuh.

4. Berikan hadiah

Nah stragtegi hadiah ini adalah bonus jika sudah mengumpulkan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan maka semakin bagus pula jenis hadiah yang didapatkan. Selain itu, anda juga bisa memberikan hadiah dadakan kepada pelanggan setia anda agar menimbulkan kedekatan  dengan pelanggan. Dengan begini pelanggan merasa mendapatkan tempat yang spesial di mata penjual.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.