2 Teknik Jawaban Yang Membuat Pelanggan Membeli Tas Branded Anda


Tas branded memang salah satu jenis tas yang banyak digandrungi oleh para wanita. rata-rata tas jenis ini selalu menarik perhatian pelanggan karena beragam desainnya yang unik, bahannya yang berkualitas serta enak dalam menggunakannya. Maka sebenarnya tidak sulit juga bagi para dropshipper untuk menjual tas branded ini. Namun dibalik itu perlu teknik jawaban yang tepat agar mendukung anda dalam berjualan. Teknik ini mudah dipelajari serta harus dipraktekkan. inilah 2 teknik jawaban yang memperbesar presentase penjualan.

1. Pancing Calon pembeli untuk berkata “YA” sebanyak-banyaknya

Teknik ini mengharuskan anda untuk memancing agar calon pembeli tidak mengurungkan niatnya dalam membeli produk anda. Dengan kata YA yang diucapkan 3 sampai 8 kali maka akan memperbesar presentease membeli produk tas branded anda. Karena menurut penelitian membuktikan bahwa diperlukan kata “YA” minimal diulangi sebanyak 3 kali untuk bisa berakhir dengan kesepakatan membeli. Contohnya: “Ibu mau pilih yang warna merah?” iya, “Warna ini menarik ya bu?” iya, “Ibu mau ambil yang ini?” iya. Atau seperti yang ini: “Bapak, tas branded ini untuk istri atau anak bapak? Istri, “Bapak pilih yang warna hijau atau merah?” merah, “bapak mau transfer via bank apa?” BRI. Dengan begitu, secara tidak langsung akan mengarahkan pembeli pada kesepakatan membeli produk anda.
Ingat, jangan membuat pertanyaan yang mengarahkan pembeli untuk mengurungkan niatnya dalam membeli produk tas branded anda. Contohnya seperti ini: “Ibu jadi beli tas ini apa tidak?” tidak, “Ibu mau yang jenis ini atau tidak?” tidak. Secara tidak langsung pertanyaan seperti ini akan mengarahkan pelanggan untuk tidak jadi dalam membeli tas branded anda. Jadi pelajarilah caranya, serta perbanyak kalimat yang berpola “YA, YA, YA,” agar presentase membeli produk menjadi lebih besar.

2. Selalu tanya balik, jangan menyerah jika pelanggan mengungkapkan keberatannya

Teknik kedua ini terkadang bisa memperbesar presentase penjualan karena biasanya yang nanya akan bisa menang. Jangan menghentikan percakapan pada anda, harus selalu tanya balik jika pelanggan suatu waktu mengeluhkan keberatannya. Contohnya seperti ini: “Wah tas branded ini harganya mahal”. Jawab dengan “Iya ini memang mahal bu, tapi ibu bukanlah ingin produk tas branded yang berkualitas?” atau “Iya bu, tapi ibu membandingkan dengan prouduk apa ya?”. Coba perhatian jawabannya, jika pelanggan menanyakan jenis pertanyaan tentang keluhan, maka akhiri dengan pertanyaan lagi. Nah disinilah maksudnya.


Jangan menjawab begini. “ Iya bu, dari suppliernya memang mahal, tapi saya juga mengambil untuk sedikit aja.” Jika jawabannya demikian, maka sudah dipastikan pembeli akan mengurungkan niatnya pada produk tas branded anda karena anda seperti tidak yakin dengan harga produk tas branded itu. Jadi jawablah dengan jenis jawaban dengan pertanyaan lagi karena jawaban tersebut secara tidak langsung mengundang rasa penasan pembeli, jika pembeli tidak bisa menjawab pertanyaan anda, maka anda yang menang dan kemungkinan terjadi kesepakatan membeli produk tas branded lebih besar lagi.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.