Dropship Tas Lokal? Gak Kalah Menguntungkan Kok!

Dropship Tas Lokal? Gak Kalah Menguntungkan Kok!


Jaman sekarang, banyak orang-orang yang lebih menyukai produk luar. Namun, tidak sedikit juga yang masih mencintai produk-produk lokal dan menghargai karya anak negeri. Kita tidak seharusnya memandang sebelah mata produk buatan negara kita sendiri, karena terbukti banyak juga produk negara kita yang diminati oleh dunia mancanegara. Seperti, produk tas misalnya.

Tas lokal kita terkenal memiliki harga yang sangat terjangkau dan tentunya dengan kualitas yang tidak pernah dinomor duakan. Modelnya pun beragam, menyesuaikan dengan peminat tas lokal yang juga berasal dari kalangan yang beragam. Bagi orang-orang yang menyukai produk lokal pasti mengerti mengapa tas lokal kita sesungguhnya patut diacungi jempol.

Sekarang ini dengan adanya berbagai sosial media membuat orang semakin mudah dalam menjalankan bisnis. Seiring dengan perkembangan jaman, orang-orang tidak perlu lagi membuang waktu untuk pergi ke pasar dan melakukan tawar-menawar yang membosankan hanya untuk membeli barang yang mereka inginkan.

Bagi para wanita yang tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke pasar kini hanya tinggal memesan barang yang diinginkannya melalui situs jual-beli online dan menunggu barang yang telah dipesannya itu untuk sampai di rumah dengan selamat. Sangat mudah, menghemat waktu, dan tanpa perlu mengabaikan aktivitas kita yang lainnya. Ya, setidaknya alasan itulah yang paling mendasari kenapa orang-orang lebih menyukai berbelanja online di era serba canggih ini.

Sekarang, bisnis yang menghasilkan banyak keuntungan bukanlah sekedar mimpi lagi. Hanya dengan duduk santai di rumah dan aktif bermain sosial media, kita bisa memulai bisnis kita sendiri. Tak peduli kita masih berstatus pelajar, ibu rumah tangga biasa, atau mungkin sudah bekerja tapi tetap menginginkan penghasilan tambahan.

Dilihat dari peluang, menjadi dropshipper untuk produk tas lokal pun tak ada salahnya untuk dicoba bagi kita yang baru ingin memulai usaha secara online namun tak memiliki modal. Karena yang penting dan perlu dicatat dalam menjadi dropshipper kami tidak memerlukan modal apapun alias gratis.


Inilah kenapa banyak orang tak ingin melewatkan kesempatan menjadi seorang dropshipper tas dan memilih kami sebagai supplier mereka yang terpercaya. Karena tanpa perlu repot menyetok barang dan mengirimkannya kepada konsumen, cukup dengan konsumen memesan pada kalian dan kalian tinggal meneruskan pesanan tersebut kepada kami, maka kalian tinggal menikmati keuntungannya karena kami-lah yang akan mengirimkan barangnya langsung ke konsumen kalian atas nama kalian. Bukankah sangat mudah dan tak menyita banyak waktu?


Segera bergabunglah bersama kami dengan menghubungi nomor kontak di atas^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.