Inilah Alasan yang Membuat Bisnis Dropship Tas Lebih Menguntungkan


Mungkin anda adalah salah satu orang yang baru mendengar bisnis dropship. Apa itu dropship? Secara ringkasnya, dropship adalah cara dimana kita menjual barang tanpa harus menyetok barang tersebut. Dropship di ibaratkan penghubung bagi konsumen dengan Supplier. Sedangkan Supplierlah yang akan menyediakan barang dimulai dari packing, jasa pengiriman, sampai nama pengirim pun atas nama toko online anda.

Di zaman serba digital seperti sekarang ini, dalam berjualan kita tidak perlu membuka lapak di pasar atau di ruko. Cukup dengan pemasaran di internet serta mengetahui berbagai teknik online marketing, maka siap-siap akan banjir pesanan, pesanan bisa datang dari seluruh wilayah Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Bukan hal yang mustahil, karena internet telah membuat kita bisa terhubung ke seluruh penjuru dunia, luar biasa bukan! nah pertanyaannya, apakah anda hanya jadi penikmat (pembeli) atau pemain (penjual)?

Teknik berjualan dropship inilah yang mendukung dengan perkembangan internet seperti sekarang ini. Sebenarnya dropship tidak jauh berbeda dengan reseller, hanya saja reseller lebih di sibukkan dengan stok barang dan cara berjualannya cenderung offline. Beda dengan dropship yang cenderung online dan  hanya mengandalkan foto yang menarik dan kuota serta internet. Itulah modal terpenting dalam berjualan dengan teknik dropship. Karena kebanyakan dropship tidak butuh modal yang besar dan hanya butuh kesabaran yang ekstra untuk memajukan bisnis tersebut.

Risiko dari cara berjualan dropship terbilang minim, bahkan hampir tidak ada risiko sama sekali. Risiko yang paling mendasar adalah terkurasnya kuota dan waktu. Mungkin itu belum tepat jika dibilang risiko, lebih tepatnya itu adalah modal untuk membangun bisnis dropship. Mungkin anda bingung, apa sih yang harus dijual dalam dropship? Jawabannya beragam, anda bisa menjual berbagai produk seperti baju, sepatu, celana atau tas yang mendukung untuk di dropshipkan.


Namun anda bisa memulai terlebih dahulu dengan produk tas sebagai dropshipnya. Kenapa harus dimulai dari tas? Tas merupakan produk yang paling diminati khususnya dimata kaum wanita. Produk tas selalu menawarkan berbagai ratusan sampai ribuan desain menarik dan unik. Bahkan setiap bulannya selalu update produk terbaru. Di sisi lain, tas merupakan suatu kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, pria dan wanita pastinya memiliki tas. Dengan jangkauan pemasan online yang luas, digandrungi berbagai kalangan, desain dan produk tas yang tidak terbatas, atau kebutuhan yang ada di setiap kalangan, maka anda bisa menjadi penjual yang sukses. Ambillah kesempatan tersebut dan jangan menyia-nyiakannya.


Selain itu, ada juga supplier tas yang menawarkan bonus menjanjikan kepada para penjualnya, mulai dari sistem poin atau bonus berupa produk. Biasanya bonus seperti ini bisa didapat apabila penjualan telah mencapai target. Dengan adanya bonus, maka motivasi berjualan dengan sistem dropship pun makin semangat dan makin banyak yang meminati teknik bisnis tersebut.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone


Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.