Buktikan Bahwa Bisnis Penjualan Tas Branded Anda Tidak Abal-abal


Sebenarnya, nilai bisnis abal-abal atau tidak itu tergantung pada si penjualnya. Dari segi produknya, banyak yang berkualitas, tapi disalahgunakan oleh penjual itu sendiri. Penjual tersebut bukannya fokus untuk meningkatkan bisnis, malah malas-malasan dalam mengerjakannya, serta malah terus mencari partner bisnis walaupun bisnis tersebut belum stabil. Apakah anda tidak ingin punya bisnis yang tidak perlu repot diurusnya, tetapi terus menghasilkan uang? Apakah anda tidak ingin punya bisnis dengan modal minimal namun hasil maksimal tanpa bekerja keras?

Semua orang pastinya ingin punya bisnis yang sedikit bekerja keras, tapi hasil atau returnnya besar, serta modal kecil dan resikonya rendah. Sebenarnya anda bisa saja seperti itu, dengan catatan pada saat awal mula terjun dalam dunia bisnis, anda harus fokus dalam prosesnya. Karena dimana-mana bisnis itu perlu kerja keras dalam mencapai kesuksesan. Jika anda bisa bertahan dengan keadaan dan tidak jatuh saat mengalami penurunan, maka sedikit lagi anda akan benar-benar mencapai kesuksesan. Terlebih jika anda menggunakan tas branded sebagai produk utama anda. Tentunya anda harus membuat penjualan tas tersebut lebih serius dan jangan dibuat abal-abal. Jika seperti itu, sudah dipastikan anda akan kehilangan kepercayaan di mata para pelanggan.

Pasti yang ada difikiran anda ingin agar penjualan tas tersebut bisa dilakukan dengan santai serta pemasukan yang besar. Menurut anda ada atau tidak bisnis yang seperti itu? 5 D (Duduk Diam Dirumah Duit Datang). tanpa bekerja dan tanpa resiko. Namanya bisnis awal-awal harus kerja keras berjualan, bangun team, sistem dan siap dengan resiko untung besar atau bangkrut besar. Kalau ada yang menawarkan bisnis tanpa kerja keras, tanpa resiko, fokusnya cari anggota baru bukan jualan produk dan dengan return besar. Patut dicurigai sebagai bisnis abal-abal. Maka anda jangan terjebak dengan iming-iming uang yang banyak.


Sayang, masih banyak orang yang tertipu lagi dan lagi. Alasannya biasanya banyak tokoh yang sudah ikut, ada yang sudah merasakan hasilnya, teman atau saudaranya sudah ikutlah, dan masih banyak alasan lagi sehingga percuma menasehatinya. Nilai abal-abal dari bisnis penjualan itu dilihat dari penjualnya yang malas-malasan, penjualnya yang membuat foto produk palsu atau penjualnya yang membuat penawaran yang tidak sesuai harapan. apakah anda adalah salah satunya? Atau termasuk kategori yang mana? Sudah dipastikan jika terdapat salah satu itu, apalagi ketiganya, maka kegagalan pasti akan didapat.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.